NEX Viar MMBlog
Sobat MMBlog sekalian, Semarak hari Kemerdekaan Indonesia yang setiap tahun dirayakan tepat pada tanggal 17 Agustus turut dimanfaatkan komunitas MAXI Yamaha untuk melakukan berbagai aktivitas menarik yang memberikan rasa #banggaMAXImal. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh komunitas MAXI Yamaha...
Sobat MMBlog sekalian, Memasuki bulan kedua penyelenggaraannya, antusiasme ribuan peserta yang ingin ambil bagian dalam kompetisi Maxi Yamaha Journey terlihat sangat tinggi dan terus bertambah jumlahnya. Pasalnya, kompetisi yang dimulai dari tanggal 1 Juni 2021 tersebut, proses registrasinya masih...
Sobat MMBlog sekalian, Keunggulan motor sport baru Yamaha terbukti mampu memikat hati konsumen Indonesia. Biker pemilik WR 155 R pun menuntaskan rasa penasarannya menerabas berbagai jalur offroad hingga trek bernuansa wisata yang dapat ditaklukan dengan menggunakan motor sport adventure...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi lagi setelah sekian lama di artikel touring MMBlog bersama Om Ihsan beberapa bulan lalu. Untuk artikel pertamanya bisa temen-temen klik di SINI. Nah, di artikel ini, MMBlog mau cerita tentang kelanjutan dari hari pertama....
Sobat MMBlog sekalian, wah, asli nih, nampaknya blog udah lama enggak MMBlog hiasi dengan artikel test ride atau review motor, udah lama juga enggak diisi dengan cerita touring ala MMBlog, padahal, ada artikel pendingan waktu touring sama Ihsan bulan...
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah Sob, akhirnya bisa touring lagi. Agak ragu dan kurang sreg selama ini kalau mau touring karena balada Covid19 yang belum usai juga. Tapi melihat situasi dan kondisi dan prokes ketat yang ternyata lumayan efektif menangkan...
Sobat MMBlog sekalian, Memulai perjalanan sejak tanggal 28 Oktober 2020 dari tanah air. Lilik Gunawan bersama Balda putranya yang berusia 5 (lima) tahun berhasil menyelesaikan misi Ride to East dalam rangka mengumpulkan surat cinta untuk ibu dari Presiden Pertama...
Sobat MMBlog sekalian, Keseruan touring Generasi 125 di sepanjang bulan Oktober telah sukses berlangsung di 9 kota besar di Indonesia. Touring dengan total jarak 1.250 km yang melibatkan para pengguna skutik 125cc Yamaha ini menghasilkan banyak kisah menarik, terutama...
Sobat MMBlog sekalian, Lilik Gunawan rider NMAX asal Jambi yang terkenal karena melakukan touring jarak jauh dari Indonesia (Jambi) menuju Makkah bersama Balda, putranya yang baru berusia 5 tahun. Kini kembali melakukan perjalanan jarak jauh dengan rute Jambi menuju...
Sobat MMBlog sekalian, Hadirnya XSR 155 makin mendukung lifestyle berkendara konsumen saat ini. Tampilan berbeda motor berkarakter sport heritage ini dipadukan dengan teknologi dan fitur modern, sukses merebut hati konsumen yang juga menggunakannya sebagai partner berkendara harian. Hal itu seperti...
Sobat MMBlog sekalian, hari minggu dan senin kemarin, alhamdulillah, MMBlog menyempatkan diri untuk touring jarak menengah (apa dekat?) ke Ciletuh, Sukabumi. Ada beberapa motivasi, pertama pengen tau jalur cianten (alternatif selain lewat jalan raya sukabumi), terus pengen ke ciletuh...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ini, di laman/timeline sosial media MMBlog pribadi, lagi sering banget ada postingan tentang lakalantas yang bentuknya adu kambing. Yups, tabrakan dari dua arah berlawanan. Konten-konten yang ada itu menampilknya kecelakaan adu kambing yang terjadi...
Sobat MMBlog sekalian, biasanya, orang kalau touring itu enaknya ya pakai motor touring. Suspensi panjang, setang tinggi, lingkar roda juga besar, macam BMW GS yang kesohor, atau Kawasaki Versys, Atau Yamaha Tenere, atau Honda Africa Twin. Tapi tidak begitu...
Sobat MMBlog sekalian, udah lumayan lama MMBlog enggak bikin artikel tentang report perjalanan. Nah, alhamdulillah, kemarin, weekend lalu, akhirnya MMBlog ada kesempatan lagi untuk melakukan short trip ke sebuah destinasi wisata di Jawa Barat. Pangandaran, mungkin temen-temen udah enggak...
Sobat MMBlog sekalian, melihat artikel Mas Aripitstop tentang keganasan dan keangkeran wilayah Bromo Tengger Semeru, MMBlog jadi pengen sharing pengalaman. Selain itu, di artikel sebelumnya, tentang Ninja 250 yang diangkut oleh Honda GL, membuat beberapa sahabat pembaca nanya emangnya...