Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider dan juga blogger yang demen ama motor-motor klasik, MMBlog jadi tertarik untuk mengulas salah satu motor klasik bin antik dari Suzuki yang bernama Suzuki SW-1. Suzuki SW-1 gak hubungannya dengan Skywave yang suka disingkat...
Sobat MMBlog sekalian, gimana Hari Raya-nya Sob? nampaknya lumayan berbeda nih dari tahun-tahun sebelumnya yah. mumpung masih suasana lebaran, MMBlog mau ngucapin selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Nah, di artikel ini, MMBlog mau share lagi...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen tahu Suzuki Virus? Kayaknya banyak yang belum tahu nih ya? hehehe. Suzuki Virus adalah salah satu motor Suzuki yang sempat beken dan heboh pas tahun 2012 silam. Motor ini hadir sebagai versi nakedbike dari Suzuki...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ini, MMBlog sering mendapatkan email pembaca yang nanya gimana review Suzuki NEX II. Kalau MMBlog preview, artikel pertama review dari motor ini emang kayak konyol-konyolan, yang kedua review konsumsi BBM, hmm, kurang puas ternyata,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, tepatnya kemarin hari Sabtu, MMBlog membaca artikel yang menarik di MotorPlus Online. Ada sebuah artikel yang memuat tentang penampakan dan pembahasan sebuah motor modifikasi yang apik. Basis motor ini adalah motor dua...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Bandit 150 punya positioning yang juga di benamkan sebagai motor penjelajah atau motor touring. Nah, diacara bedah motor ini secara mendalam, ternyata PT SIS memajang unit Suzuki Bandit yang sudah dijejali oleh aksesoris resmi pabrikan....
Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, setelah acara launching Kawasaki W175 Cafe di bilangan Kemang, MMBlog menyempatkan diri untuk mampir ke toko ban terkemuka di Ibukota, Rumah Ban Motor di Lebak Bulus, untuk mengganti Ban Suzuki Burgman 200...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya pada hari minggu kemarin, ketika grand launching Suzuki NEX II di Jakarta Fair 2018 Kemayoran, MMBlog bisa langsung melihat wujud dari Cruiser Eksentrik Suzuki yakni Suzuki Intruder 150. Motor yang dibuat oleh Suzuki India ini,...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu hot item bike Suzuki yang ikonik dan mendunia dan menjadi motor yang mendapatkan image amat sangat positif diluar sana adalah Suzuki SV650. Motor ini sudah lama sekali menjadi tulang punggung Suzuki Motorcycle karena reliabilitasnya...
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang telah dilangsungkan kemarin lusa di Jakarta Fair Kemayoran 2018, Suzuki Indomobil Sales kembali bergeliat dengan meluncurkan Suzuki GSX-S150 Keyless edition. Sebuah kasta tertinggi dari Suzuki GSX-S150, namun dengan harga yang tetap value dan terjangkau....
Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, bener-bener alhamdulillah, berkah konsisten nulis ngeblog dan bikin artikel yang bermanfaat, akhirnya MMBlog bisa (Insya Allah) ngelancong ke Negara yang bikin motor-motor super, negara Adidaya di Asia, ke Jepang Sob! MMBlog bakalan ngeliput beberapa agenda...
Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng buka grup FB, salah satu grup yang menarik untuk diikuti, Suzuki GSX-R150 Indonesia, kembali memberikan informasi bermanfaat. Di sana, MMBlog melihat ada member yang katanya, baru saja mengoperasi motornya karena tulang rawan motornya baru...
Sobat MMBlog sekalian, sportbike 150 CC paling slim, paling kompak, dan paling bertenaga, Suzuki GSX-R150 di GIIAS kemarin mendapatkan tampilan terbaru. Motor ini tampil dengan warna matte, aka doff yang mana, warna model begini emang lagi naik daun. MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, sejatinya dan sebenernya, Suzuki GSX150 Bandit adalah motor sport Suzuki yang punya positioning sebagai motor yang asyik untuk dipakai sebagai partner touring. Nah, tahu betul akan potensi ini, Suzuki Indomobil Sales memajang satu unit Suzuki GSX150...
Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Thunder 250 makin kesini, pesonanya bukan malah pudar dimakan usia dan zaman, malah makin tinggi dan menarik. Ya, biasalah, maha karya mah gitu, pas ada dicuekin, giliran udah gak diproduksi, malah dicari-cari, wkwkwk. contohnya adalah...