Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, sebagai pengguna Suzuki Spin, sudah sewajarnya dan sepatutnya, MMBlog join FB Grup tentang motor ini. MMBlog sering ngelike post motor matic perdana Suzuki Indonesia ini di FB Sob, dan ternyata hari ini, MMBlog dibuat kaget dengan...
Sobat MMBlog sekalian, masih dari ajang IMOS 2018, dari booth Suzuki, Suzuki ternyata menampilkan satu Suzuki GSX-R150 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadi motor yang kerennya keterlaluan. Suzuki GSX-R150 ini sudah tampil lebih kekar dengan suspensi USD dan...
Sobat MMBlog sekalian, entah kenapa nih, tiba-tiba otak MMBlog selalu mendorong jiwa dan raga untuk memiliki dan mencari motor matik fashinable Suzuki yang bernama Suzuki Lets! Hmm, sepertinya karena kemarin MMBlog baru test ride Honda Genio, dan banyak sahabat...
Sobat MMBlog sekalian, Sebagai skutik entry level Suzuki yang keren dan punya value tinggi dari segi harga, Suzuki NEX II punya satu fitur menarik yang lain daripada yang lain. kalau di motor zaman sekarang ada fitur DRL atau Day...
Sobat MMBlog sekalian, moge seken saat ini memang lagi IN dan lagi naik daun. Harga baru moge yang semakin enggak rasional, plus juga unitnya yang sering gak adanya daripada adanya, membuat moge seken jadi komoditi yang unik dan dicari-cari...
Sobat MMBlog sekalian, agenda MMBlog di Jepang hari ini (Rabu 18 April 2018) bisa dibilang lumayan padat. MMBlog bersama dengan teman-teman blogger, mengunjungi Pabrik Suzuki dan Plaza Suzuki di Hamamatsu. Nah, di Plaza Suzuki dan Ryuyo (Head Office) yang...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel MMBlog yang membahas tentang motor Thumper aka motor big single/motor satu silinder dengan CC besar. Setelah beberapa hari yang lalu, MMBlog bikin artikel tentang Honda SLR650, sekarang giliran pabrikan Hamamatsu yang kebagian...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pasti udah tahu banget dan faham betul kalau saat ini, Suzuki Indonesia telah memiliki varian matik entry level yang lumayan digemari oleh bikers yaitu Suzuki Nex II. Punya desain yang kekinian, moderen, plus relatif disenangi,...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin matic fashionable, sebenernya Suzuki juga memiliki varian motor ini selain Suzuki Lets. Selain di Indonesia, Suzuki Thailand ternyata juga pernah memiliki matik fashionable yang unik dan nyentrik, motor ini bernama Suzuki Jelato! Wah, Suzuki apaan...
Sobat MMBlog sekalian, tahun 2018 sudah kita lewati 12 hari yang lalu. Bisa dibilang, tahun 2018 adalah tahun yang mana, pabrikan motor nampaknya lagi enggak terlalu ngoyo untuk melakukan penetrasi pasar dengan produk-produk baru. tapi, ada beberapa produk yang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Nanda. Masbro yang ngikutin MMBlog dari tahun 2015 ini, nanya opini MMBlog tentang motor custom. Bosan dengan tampilan motor baru yang “itu itu aja” (padahal sih keren-keren...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, penampakan motor baru Suzuki yang kemungkinan namanya adalah Suzuki Bandit 150 sudah mulai terlihat batang setangnya. MMBlog bilang, motor ini adalah motor yang potensial, kalau ngelihat desainnya dari foto, ini motor bakalan punya tampilan yang...
Sobat MMBlog sekalian, di booth Suzuki IMOS 2018, ada satu motor yang bener-bener menarik perhatian pengunjung. Motor ini selalu ada aja yang ngebidik untuk dijadikan objek foto. Emang sih, asli keren, berkarakter, enak dilihat, dan serba Pas! Yups, motor...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider dan juga blogger yang demen ama motor-motor klasik, MMBlog jadi tertarik untuk mengulas salah satu motor klasik bin antik dari Suzuki yang bernama Suzuki SW-1. Suzuki SW-1 gak hubungannya dengan Skywave yang suka disingkat...
Sobat MMBlog sekalian, melanjutkan mengenai artikel kemarin, INI, di artikel ini, MMBlog akan membuat artikel yang berdedikasi terhadap Suzuki Sixteen. Suzuki Sixteen adalah matik Suzuki yang dipasarkan di Eropa. Tapi sayang, motor ini saat ini sudah gak ada lagi...