Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog sebagai pribadi yang demen banget sama motor, sebagai bikers, setidaknya dulu, pernah memimpikan untuk memiliki sepeda motor tertentu. Kalau boleh cerita jujur, MMBlog demen motor itu pas tahun 2003, ketika itu baru masuk SMA, demen...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor kelas entry-level – menengah yang belum ada pemainnya adalah segmen motor sport, tapi bertransmisi matik atau otomatis layaknya skutik. Kalau motor sport dengan transmisi semi otomatis kayak motor bebek sih udah ada, yakni...
Sobat MMBlog sekalian, asli, ngenes dan sedih euy ngelihat foto-foto Yamaha R6 (di Blog Om Leo) yang rusak dan hancur karena amuk massa di Ciracas. Buat sang Owner, Bro Kevin, sabar masbro. MMBlog pribadi, gak bisa bantu banyak, tapi...
Sobat MMBlog sekalian, zaman sekarang yang serba digital, membuat orang semakin bebas untuk mengutarakan dan mengeluarkan pendapat. Gak hanya itu, curhatan, bullyan, opini liar, hate speech, semuanya bisa dikeluarkan melalui sebuah sarana yang bernama sosial media. Warganet, atau Netizen,...
Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat fenomena larisnya Honda Forza 250, Honda CBR250RR, dan beberapa moge Honda lainnya yang indennya luar biasa panjang. Bahkan, di artikel Mas Ari dari Aripitstop.com, saat ini Honda Forza 250 adalah “incaran”, entah karena Scarcity...
Sobat MMBlog sekalian, sebuah daerah memang punya karakteristik dan keunikan serta kearifan lokalnya sendiri. Salah satu daerah atau kawasan yang selalu punya daya tarik dan keunikan yang gak ada batasannya adalah Kawasan Bromo Tengger Semeru. Kawasan ini, selain punya...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang mungkin membuat bikers Indonesia gigit jari adalah Honda CB150R Exmotion selain Honda CBX190. Selama ini, MMBlog baru bisa melihat Honda CB150R Exmotion melalui layar monitor aja, melihat foto studio, melihat foto temen-temen,...
Sobat MMBlog sekalian, pasca merilis artikel mengenai Mang Hajo aka Suzuki Hayate 2015, gak sedikit temen-temen yang nanya kenapa MMBlog ambil motor ini, padahal matik baru kan ada banyak. Nah, boleh juga nih dibikin artikel, mengenai apa pertimbangan utama...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, di beranda FB MMBlog, seorang sahabat yang anak motor banget, memposting salah satu foto yang praktis, langsung membawa MMBlog ke hampir dua dekade silam, tepatnya 17 tahun yang lalu. Di sebuah majalah...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog lagi iseng-iseng baca artikel dari media otomotif online di luar negeri. Mata ini tertarik begitu ada komparasi tentang motor sport touring versi budget. Versys 650, V-Strom, dan CF Moto 650GT. Versys...
Sobat MMBlog sekalian, ini adalah cerita beberapa minggu yang lalu. Ketika itu, MMBlog lagi dari arah matraman raya, lagi pengen ngacir ke daerah kelapa gading, mau enggak mau, jalan yang harus dilewati adalah jalan pramuka raya. Belok ke jalan...
Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit sahabat pembaca MMBlog yang nanya ke MMBlog mengenai cara-cara yang baik dalam merawat dan menyimpan motor. Nah, melalui artikel ini, MMBlog mau coba share pengalaman MMBlog memiliki motor simpanan yaitu Yamaha FZ6 Fazer S2....
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat melihat sebuah iklan di forum jual beli motor besar Facebook. Motor yang dijual bisa dikatakan sebagai motor yang rare/langka dan juga unik. Honda VTR250, motor Honda yang hadir pada tahun...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin trend di sepeda motor, bisa dibilang emang unik dan menarik. Trend di sepeda motor itu sebenernya muter-muter. Kayak di situ-situ aja. Secara fenomena, intinya, trend sepeda motor kayak 360 derajat, muter balik lagi, bisa dilihat,...
Sobat MMBlog sekalian, ketika MMBlog post mengenai Triumph Bonneville T100 di FB, sahabat Mas Ihsan Jumaris merespon dengan respon yang unik “berani disiksa disini Om?”, hmm, sebuah kalimat yang lumayan bikin shock, wkwkwk, ya wajar, karena Mas Ihsan adalah...