Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, di laman sosial media MMBlog pribadi, atau mungkin laman sosmed temen-temen, pasti ada yang posting tentang eksistensi motor dua tak. Mulai dari motor bebek, motor sport, motor trail, motor yang dikenal dengan asap putih yang ngepul...
Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi nih, MMBlog nemuin motor modifikasi yang berkelas, enak dilihat, rasional, dan sama sekali enggak jambrong. Berasal dari pabrikan Suzuki, basis motor ini adalah Suzuki Inazuma 250. Suzuki Inazuma 250 memang sudah lumayan banyak...
Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng baca dan buka website GridOto, MMBlog melihat ada artikel tentang Honda Win 100. Motor yang unik ini banget ini, ternyata kembali membuat ulah. Emang ulah apaan? Biasalah, namanya motor seken, apalagi kalau bukan perkara...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor cakep tapi jarang dibahas dan jarang dicolek, adalah Kawasaki Estrella 250. Bukan tanpa sebab, statusnya yang CBU Jepang, praktis membuat harganya, bahkan lebih tinggi daripada Kawasaki Ninja 250 dengan varian tertinggi. Saat ini,...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor seken lagi nih. tapi kali ini, MMBlog gak bahas moge atau motor sport seken, tapi skutik! Beberapa hari yang lalu, MMBlog ketemu sama tetangga MMBlog yang baru angkat skutik seken, murah banget, tapi motornya...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Fahmi yang isinya menanyakan perihal motor seken 250 CC harga murah, dan ke-OKE-an motor tersebut apabila dimiliki. Emang motornya apaan? Salah satu motor yang kurang diminati pada...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor, selain ngomongin mengenai impresi riding, gosip, teknologi, dan serba-serbi lainnya, asyik juga sebenernya kalau ngomongin perkara marketing atau pemasaran, atau hal-hal yang nyerempet mengenai perilaku konsumen. Nah, di sepeda motor, jamak ditemui ketika motor...
Sobat MMBlog sekalian, artikel moge seken yang harganya gak naik-naik, Si Kawasaki ER6n, ternyata mendapatkan sambutan dan views yang lumayan mantap. di luar dugaan, padahal MMBlog hanya menyampaikan keresahan lho, xixixi. Nah, kali ini, MMBlog mau sharing kebalikannya, sebuah...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor klasik, apakah temen-temen tahu, motor klasik apa yang makin kesini, kok harganya makin gila, makin sadis, dan makin mahal? Motor ini padahal uda tua, pake banget tuanya Sob, ada yang tahun 70-an, ada yang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Yudha, salah seorang pembaca MMBlog. Isinya simpel, beliau ini lagi ngidam motor 250 CC, tapi gak mau yang mainstream, pengen yang agak unik, tapi harganya yaaa, yang...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin soal motor Non-Jepang, MMBlog jadi teringat akan kejadian beberapa hari yang lalu. Melihat di jalanan sekarang yang relatif lebih sepi sebelum Covid 19 menyerang, ada motor cruiser yang bersuara unik. Suaranya kayak mesin V-Twin,...
Sobat MMBlog sekalian, di artikel ini, sebenernya MMBlog pengen cerita mengenai kisah perjalanan MMBlog yang lagi nyari-nyari matik seken kemarin. Sekarang alhamdulillah udah punya Mang Hajo aka Suzuki Hayate 125, nah, sebelum itu, sebenernya MMBlog udah beberapa kali COD/Janjian...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Bro Yudi yang isinya menanyakan opini MMBlog, bagaimana kalau kita membeli sepeda motor seken, dengan melihat kilometer atau jarak tempuh sebagai acuan? Apakah masih penting? Apakah masih relevan?...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas Awas. Mas Awas ini adalah rider dari Celebes, lumayan hardcore riding hariannya. Selama ini pakai Spacy dan Sonic(e). Nah, pengen motor sport, nakedbike, salah satu pilihannya adalah...
Sobat MMBlog sekalian, ketika temen-temen pengen punya maxy scooter, tapi gak mau maxy scooter yang mainstream, otomatis, pilihannya emang gak banyak. Pilah-pilih, palingan temen-temen akan mendapatkan maxy scooter non-Jepang seperti SYM, Kymco, dan Benelli. Tapi, bagi temen-temen yang pengen...