Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, sekarang ini, kalau mau jual barang, emang harus pinter-pinter biar itu barang cepet laku. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh pabrikan motor asal Inggris Triumph. Belum lama ini, Triumph menghadirkan edisi terbatas dari Triumph Scrambler 1200, dan...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya moge empat silinder apa yang paling banyak populasinya di Indonesia, gak lain gak bukan, jawabnya ya Honda CB400 Superfour dan Suzuki Bandit 400. Di situs jual beli, di forum jual beli, yang jual motor...
Sobat MMBlog sekalian, membahas moge seken, sebenernya ada beberapa moge yang bisa temen-temen pilih dengan harga yang enggak terlalu menyiksa kantong. Motor-motor ini lumayan menarik, dan populasinya sebenernya lumayan banyak. Salah satu yang menurut MMBlog lumayan oke adalah Kawasaki...
Sobat MMBlog setelah kemarin MMBlog menelurkan artikel mengenai karakteristik moge Jepang macam Suzuki, Yamaha, Honda, dan Kawasaki, serta satu moge Amerika , Harley-Davidson, ada temen pembaca yang nanya, gimana dengan karakteristik Moge BMW? Oke deh, MMBlog coba bahas moge...
Sobat MMBlog sekalian, motor-motor kekinian atau motor kontemporer zaman sekarang adalah motor-motor yang banyak sekali fiturnya. Yang paling menonjol adalah peranti elektronik. Wah, udah banyak banget lah. mulai dari riding mode, kontrol traksi, anti wheelie, cornering abs, dan lain...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, kalau MMBlog buka situs jual beli motor, atau buka grup FB, lagi banyak dan gampang banget ditemui motor seken favorit MMBlog yakni Suzuki GS500. Motor yang sejatinya pernah dipakai sebagai motor operasional...
Sobat MMBlog sekalian, baru-baru ini, PT Kawasaki Motor Indonesia, telah merilis jagoan baru mereka yang bernama Kawasaki Z900 2020. Motor ini, adalah update total dari Kawasaki Z900 yang telah dirilis sebelumnya. Kawasaki Z900, adalah motor yang laris banget Sob....
Sobat MMBlog sekalian, punya moge atau motor yang udah relatif berumur, sebenernya hal ini bukan tanpa kendala. Kayak yang baru aja MMBlog alami, Yamaha FZ6 Fazer S2 aka Mas Moel, udah beberapa minggu ini tidak dalam kondisi sempurnanya. Emang...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha XSR 700 pada dasarnya udah merupakan motor yang good-looking dan keren! Tema dan karakter motor standarannya aja udah kuat banget! Nah, di Bikeexif, ternyata ada yang memodifikasi Yamaha XSR 700 dengan tema yang bikin motor...
Sobat MMBlog sekalian, Bro Ilham, kemarin mengirim surel ke MMBlog. Isinya lugas, dan nanya ke MMBlog, mendingan ambil mana, Suzuki Bandit 400 atau Honda CB400SF? Weleh, dua motor ini emang banyak dipasaran, di situs jual beli online juga ngamprah...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempet papasan dan akhirnya ngintilin sepeda motor supersport di jalanan Kemang. Menggunakan knalpot undertail, apalagi kalau bukan supersport sejuta umat, Honda CBR600RR. Motor ini, gak kayak punya abwank Gilkun ataupun yang...
Sobat MMBlog sekalian, di artikel ini MMBlog mau cerita dan curcol mengenai pengalaman MMBlog riding menggunakan Mas Moel. Riding menggunakan Mas Moel itu ada aja ceritanya dah, wkwkwk. mulai dari yang kocak, sampe yang bikin jengkel karena kudu adu...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin motor 4 silinder injeksi, dan gimana servisnya biar enak, temen-temen bisa baca di artikel INI. Nah, sekarang, MMBlog pengen sharing tentang gimana dan apa sih yang harus dilakukan ketika kudu berhadapan dengan motor 4...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ini, di jalanan, MMBlog sering melihat banyak moge seliweran. Yaa wajar sih yaa, jalanan ibukota lagi enggak normal, alias lengang, kalau macet, itu baru normal, wkwkwk. beberapa kali, MMBlog melihat ada yang membawa Yamaha...
Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit temen-temen yang nanya berbagai hal mengenai review harian moge Yamaha, Yamaha MT-09 Tracer yang beberapa hari yang lalu, sempet ngandang di kandang MMBlog selama satu minggu. Nah, di artikel sebelumnya, MMBlog udah cerita panjang...