Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa kali bikin artikel list pilihan moge Jepang, kali ini, di artikel ini, MMBlog akan kasih pendangan mengenai motor-motor gede Eropa yang bisa temen-temen miliki dengan value yang lumayan tinggi. Gak bisa dipungkiri, moge Eropa...
Sobat MMBlog sekalian, moge nakedbike Kawasaki bisa dibilang sebagai moge yang paling realistis dan paling punya appeal rasional bagi para rider yang pengen naik kelas. Moge nakedbike, emang enggak setajam moge supersport ketika melahan tikungan. Memang enggak seatraktif moge...
Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit temen-temen pembaca yang nanya ke MMBlog perihal moge supersport Yamaha, Yamaha R6. Nanyain, kisaran harganya berapaan, unitnya ada tahun berapa aja, full paper atau no paper, dan lain sebagainya. Nah, di artikel ini, MMBlog...
Sobat MMBlog sekalian, moge seken emang menarik untuk dibahas. Di forum jual beli moge, ada lumayan banyak yang nyari moge seken, tapi budgetnya terbatas. Ada yang maksimal 100 juta, ada yang maksimal 70 juta, ada yang maksimal 50 juta,...
Sobat MMBlog sekalian, MMBlog pribadi sebenernya selalu menaruh perhatian dan menaruh hati sama motor-motor cruiser. Latar belakang pernah menjadi rider motor cruiser entry level, Kawasaki Eliminator 175, sedikit banyak memberikan kontribusi ke MMBlog perihal kesukaan sama motor dengan genre...
Sobat MMBlog sekalian, ternyata nih ya, selain Suzuki yang baru aja mendaftarkan beberapa motor baru dan moge baru mereka di NJKB, pabrikan Yamaha juga telah mendaftarkan beberapa motor HOT ITEM yang selama ini, MMBlog yakin banyak temen-temen yang nunggu...
Sobat MMBlog sekalian, duo 650 CC Twin Kawasaki hingga kini enggak pernah yang namanya sepi peminat. Dua motor ini, Kawasaki ER6n dan Kawasaki Ninja 650, gimanapun  stereotip yang beredar, dua motor ini tetaplah motor gede, bisa parkir di mall,...
Sobat MMBlog sekalian, temen-temen pembaca MMBlog pasti pernah baca artikel ini (TAP), sebuah artikel teaser tentang bakal atau calon motor yang akan MMBlog ulas dan MMBlog review di blog sederhana ini. Beberapa temen-temen menjawab pertanyaan di artikel tersebut, sebagian...
Sobat MMBlog sekalian, Bro Ilham, kemarin mengirim surel ke MMBlog. Isinya lugas, dan nanya ke MMBlog, mendingan ambil mana, Suzuki Bandit 400 atau Honda CB400SF? Weleh, dua motor ini emang banyak dipasaran, di situs jual beli online juga ngamprah...
Sobat MMBlog sekalian, Indonesia bisa dibilang punya pasar motor retro/cruiser yang udah mapan. Honda Rebel 500, bisa dibilang sebagai varian retro dari Honda yang mendulang sukses. Ya memang sih, harganya relatif terjangkau untuk motor di atas 500 CC, under150...
Sobat MMBlog sekalian, hmm, udah lama juga ya enggak bikin artikel review dan test ride motor. Salah satu sebabnya ya karena ada pandemi Covid ini, mau keluar ketemuan atau kopdar asli kagak mau dah, selain ngeri, ya dukung juga...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi nih di artikel review moge ala MMBlog. Sesuai janji yang udah pernah MMBlog utarakan, di artikel ini, MMBlog akan ngasih opini/pendapat/review komparasi akan dua motor yang genre-nya sejalan ini, genre motor Adventure Touring, yang...
Sobat MMBlog sekalian, pasca hadirnya motor keren Honda CB650R, muncul nada-nada dan suara yang pastinya akan membandingkan motor ini dengan motor sejenis. Salah satu kandidat motor yang dijadikan “lawan” Honda CB650R the one and only, hanya Kawasaki Z900R. Karena...
Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya moge empat silinder apa yang paling banyak populasinya di Indonesia, gak lain gak bukan, jawabnya ya Honda CB400 Superfour dan Suzuki Bandit 400. Di situs jual beli, di forum jual beli, yang jual motor...
Sobat MMBlog sekalian, di 2 hari sebelum lebaran ini, izinkan lah MMBlog meminta maaf, eh, maksudnya bercerita mengenai pengalaman MMBlog kemarin. Pengalaman apaan emang? Sebuah pengalaman yang gak diduga sama sekali, akhirnya, bisa juga dan kesampaian motor impian MMBlog...