NEX
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin MoCin atau Motor Cina, yang terbersit di benak bikers Indonesia adalah motor-motor yang kurang oke dalam kualitas, aftersales yang enggak jelas, dan juga motor yang copycat. Gak salah, karena dulu ya realitanya kayak gitu. tapi...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ke pembahasan MoCin yang bukan Motor Cinta. Nah, kali ini, masih dari pabrikan Lifan, ternyata tahun ini, selain akan mengeluarkan nakedbike dua silinder 350 CC, Lifan juga akan mengeluarkan motor adventure 450 CC satu...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi bahas MoCin yang bukan motor cinta yah. sebenernya, kalau temen-temen sempet untuk browsing mengenai berita motor beberapa hari yang lalu, pasti sempet membaca mengenai mocin baru dari Lifan yakni Lifan LF150-T. Sebuah matik yang...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai pabrikan lokal yang mungkin, posisinya masih minor, GPX Motorcycle yang merupakan pabrikan Thailand, bener-bener total dalam mengeluarkan motor baru. selain berani tampil beda dengan GPX Mad 300, ternyata GPX juga merilis GPX Legend Gentleman Racer...
Sobat MMBlog sekalian, gegara salah satu sahabat komentator Mas BagolMeong komentar kalau segera kabarin dia kalau MMBlog udah bosen ama Jialing Kancil yang ada di garasi, MMBlog jadi penasaran, gimana sih sebenernya eksistensi dari motor ini. Sebuah mocin yang...
Sobat MMBlog sekalian, mocin emang enggak ada matinya, at least di negaranya yah, hehehe. Kalau di Indonesia mah masih berat :lol: . nah, seperti yang diberitakan dari web newmotor, kalau saat ini, di tahun 2019 ini, akan ada banyak...
Sobat MMBlog sekalian, pabrikan motor asal tiongkok, Zongshen, di awal tahun 2020 ternyata lumayan memberikan refreshment dan update dari varian motor-motor mereka. Menarik Sob melihat pergerakan pabrikan motor asal Tiongkok, desainnya, makin kesini semakin berani, semakin cakep, semakin futuristik,...
Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bikin artikel tentang motor adventure dari Taiwan yaitu SYM NHT125, kali ini, di artikel ini, MMBlog akan kembali membahas sepeda motor Asia, tepatnya dari Tiongkok, dan motor ini bernama Colove...
Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Mbah Gani aka Suzuki GN250, MMBlog jadi lumayan sering browsing tentang sparepart motor ini. Ya namanya motor tua, pengen gitu normalisasi bin restorasi, hehehe. Luar biasanya, motor ini ternyata banyak banget part-nya Sob. nyoba...
Sobat MMBlog sekalian, ngebahas motor cina atau mocin, tentu kita gak bisa lepas dari agresifnya merek ini bergerilya di tahun 2000-an awal. Bahkan, MMBlog pribadi sebenernya masih nyimpen Jialing Kancil nih Sob di rumah. Sebenernya ini motor sih gak...
Sobat MMBlog sekalian, makin kesini, mocin emang makin tampil keren, tampil berani, kaya fitur, dan makin futuristik. Salah satu varian motor yang menurut MMBlog tampilannya everlasting, keren, dan punya daya tarik tinggi, adalah Suzuki SV650 dan Ducati Monster, nah,...
Sobat MMBlog sekalian, pabrikan Tiongkok tampaknya makin dewasa aja nih dalam mendesain dan memproduksi sepeda motor. Kayak yang satu ini, dari pabrikan LIFAN, telah diumumkan kepada publik penampakan satu motor nakedbike yang bisa dibilang keren banget, LIFAN KP350! Bisa...
Sobat MMBlog sekalian, Haojue, atau perusahaan di Tiongkok yang bekerja sama dengan Suzuki dalam hal menelurkan sepeda-sepeda motor kini kembali berulah. Pabrikan ini memberikan kejutan dengan merilis sepeda motor naked bike yang tampil menawan, agresif, serta futuristik. Sebuah motor...
Sobat MMBlog sekalian, bahas MoCin lagi ah. Kali ini, MMBlog akan bahas tentang satu MoCin yang bisa dibilang keren dan menarik. Gak umum, karena motor ini adalah minibike. Biarpun minibike, tapi tetap serius loh Sob. punya nama CFMoto ST...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin MongKok atau Motor Tiongkok (wkwkwk, istilah apaan lagi ini?) ternyata lumayan menarik. Karena apa? Karena variannya ada banyak banget Sob. perkara desain juga lebih menarik lagi, karena motor cina atau motor tiongkok ini punya desain...