NEX
Sobat MMBlog sekalian, sekarang, bikers yang berdomisili di Sumatra pada umumnya dan Kota Lampung pada khususnya, sudah enggak perlu bermimpi panjang dan lama lagi untuk punya motor KTM. Karena apa? Karena saat ini, KTM Indonesia telah melebarkan sayapnya ke...
Sobat MMBlog sekalian, GIIAS merupakan gelaran event otomotif terbesar tahunan yang diadakan di ICE BSD – Serpong. KTM Indonesia semenjak hadir di tahun 2016 silam, setiap tahun konsisten menjadi peserta di event ini. Tahun ini  KTM Indonesia hadir di Booth...
Sobat MMBlog sekalian, melalui beberapa media online di India, kita semua bisa melihat penampakan sebuah motor yang sedang dites jalan. Motor tersebut kemungkinan besar berasal dari pabrikan Austria, KTM! Yups terlihat dari warna di peleknya dan di suspensi depannya,...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya artikel ini udah dari beberapa minggu yang lalu pengen MMBlog post. Cuma suka lupa Sob, wkwkwk. oke dah, sekarang MMBlog post yaa. Nah, artikel ini adalah artikel tentang pembahasan mengenai big bike atau moge baru...
Sobat MMBlog sekalian, Genk Orange pada tahun ini lagi dan lagi, konsisten mengikuti ajang/perhelatan akbar otomotif dalam negeri Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018! Seperti totalitas sebelumnya di tiap pameran, KTM Indonesia tampil all out dengan memajang All KTM...
Sobat MMBlog sekalian, KTM Indonesia, yang kini namanya semakin kesohor di mana-mana saat ini hadir di IIMS 2018 dengan membawa tagar KTM Big Deal! Betul Sob, sebuah promo sepeda motor KTM Duke dan RC yang bener-bener bisa bikin temen-temen...
Sobat MMBlog sekalian, udah beberapa hari ini, sosial media KTM Indonesia Official telah memberikan teaser mengenai balon alias bakal calon motor premium mereka yaitu Moge KTM 790 series. Temen-temen bisa lihat di poster yang MMBlog di artikel ini, udah...
Sobat MMBlog sekalian, di akhir pekan ini, buat temen-temen rider jabodetabek, gak ada salahnya kalau temen-temen berkunjung ke PIM atau Pondok Indah Mall. Emang kenapa Mas? Ada event menarik yang diadakan oleh Adira Finance, yakni Sobat Rider! Acara ini,...
Sobat MMBlog sekalian, Sebagai ATPM Sepeda Motor yang khusus bermain di segmen sepeda motor sport, dan konsisten memberikan produk-produk berkualitas tinggi, KTM Indonesia kembali mendapatkan predikat sebagai sepeda motor sport terbaik di Ajang Otomotif Award 2018 untuk dua kategori...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel review personal ala MMBlog. Kali ini yang jadi “korban”nya adalah KTM 390 Adventure, motor terbaru dari KTM Indonesia yang dijual dengan harga 119 Juta Rupiah. Ngomongin spek, DISINI udah lengkap banget lah,...
Sobat MMBlog sekalian, kaget campur seneng pas MMBlog melihat postingan di IG KTM India yang menyatakan kalau project KTM Adventure 390 CC (gak tertutup kemungkinan ada juga 250 CC) positif diracik dan unitnya emang lagi di test jalan, serta...
Sobat MMBlog sekalian, seri pamungkas MotoGP di Valencia bisa dibilang sebagai seri yang paling bersejarah untuk pabrikan Orange, KTM. Di seri Grand Prix Valencia, bisa dibilang, pencapaian KTM di seri ini adalah pencapaian terbaik di ajang motor balap jalanan...
Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi, sebagai pemain yang khusus dan fokus terjun di pasar sepeda motor sport, KTM Indonesia kembali hadir di Jakarta Fair 2018! Sebuah event exhibition yang luar biasa besarnya, dan konsisten dilakukan setiap tahunnya. Tahun...
Sobat MMBlog sekalian, touring, touring, dan touring! Aktifitas ini adalah aktifitas berkendara yang menurut MMBlog paling asyik! Nah, pada tanggal 24-25 Maret 2018, KTM Indonesia kembali menggelar KTM Orange Tour setelah pada tanggal 24-25 Februari 2018 yang lalu, telah...
Sobat MMBlog sekalian, pabrikan motor asal Austria, KTM, di bulan mei ini bisa dibilang lagi gencar-gencarnya mengadakan event-event menarik. Setelah kemarin meramaikan IIMS 2018 dengan berbagai program dan finalnya, hampir 100 rider KTM mengguncang IIMS, kini KTM mengadakan event...