MMBlog Liput MBBH Semarang, Ini Keseruannya!

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Sob, setelah vakum karena pandemi selama kurang lebih 3 tahun, MMBlog bisa meliput lagi MBBH atau mudik balik bareng Honda. nah, kali ini MMBlog berkesempatan untuk meliput di Semarang setelah di tahun-tahun sebelumnya MMBlog rutin meliput di Solo dan Yogyakarta.

Mudik Balik Bareng Honda 2024 Sukses Digelar! 2.559 Konsumen Setia Honda Pulkam!

2

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengantarkan konsumen pulang ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16. Sebanyak 2.559 konsumen setia Honda diantarkan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman agar dapat bersilaturahim dengan keluarga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Mudik Balik Bareng Honda 2024, 28 Truk Udah Angkut 1100 Motor Honda!

0

Sobat MMBlog sekalian, per hari Kamis tanggal 04 April 2024, PT Astra Honda Motor telah sukses memberangkatkan 28 truk yang mengangkut lebih dari 1000 motor Honda dengan tujuan Semarang dan juga Yogyakarta. temen-temen udah tahu kegiatan ini? betul banget, ini adalah salah satu prosesi dari kegiatan Mudik Balik Bareng Honda, dan di tahun 2024 ini, gelaran akbar ini kembali digelar.

Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tapil Makin Gaya

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 125 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang semakin sporty dan eye catching. Dilengkapi beragam fitur canggih, performa mesin irit dan bertenaga, dengan ukuran yang pas untuk pengendara, model ini menjadi semakin istimewa karena mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan saat berkendara sehari-hari bagi pecinta sepeda motor skutik di Indonesia.

AHM-Wahana Makmur Sejati Tebar Pengetahuan Motor Listrik kepada 56 SMK Binaan AHM di Jakarta-Tangerang  

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersinergi menyebarkan pengetahuan motor listrik Honda EM1 e: kepada 56 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) jurusan Teknik Sepeda Motor binaan AHM di wilayah Jakarta-Tangerang. Sinergi tersebut tercermin dalam kegiatan yang bertajuk Astra HondaTalknology (AHT) #09 (batch 1) dengan materi Product Knowledge Honda EM1 e:. Sasaran yang dituju adalah para pelajar dan guru produktif di 56 SMK Jakarta dan Tangerang.

Setia 10 Tahun, Konsumen Ini Rasakan Manfaat Jadi Anggota Honda VIP Card

0

Sobat MMBlog sekalian, Dalam aspek kehidupan tertentu, kesetiaan membuahkan hasil. Inilah yang dialami oleh Johanes yang telah menjadi anggota Honda VIP Card selama 10 tahun. Johanes merasakan betul manfaat menjadi anggota Honda VIP Card.

Pererat Silaturahmi, Wahana Artha Group Kembali Berbuka Puasa Bersama Media dan Blogger

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Wahana Artha Harsaka kembali menggelar berbuka puasa bersama puluhan jurnalis dan blogger/vlogger di Hotel Yello Manggarai, Jakarta, Rabu (27/3/2024). Kegiatan rutin tahunan ini bertujuan mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara perusahaan dan insan pers, termasuk blogger/vlogger.

Uji Ketangguhan LEXi LX 155: Tempuh Jarak Ratusan Kilometer Membelah Pulau Dewata

0

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha kembali mengajak para pecinta skutik premium di tanah air untuk melakukan Test Ride dengan menggunakan LEXi LX 155 Series. Kali ini komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) yang ada di Bali berkesempatan untuk menguji produk teranyar LEXi LX 155 Series. Skutik dari keluarga MAXi Yamaha ini diajak untuk membelah Pulau Dewata bagian selatan dan utara dalam event Bukber With View pada Minggu, 24 Maret yang lalu.

Sambil Nikmati Pandora Experience, Wahana Makmur Sejati Ajak Awak Media Ngabuburit Santuy di Mal

0

Sobat MMBlog sekalian, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, mengajak belasan awak media ngabuburit santai di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (23/3/2024). Sebelum adzan magrib berkumandang, awak media menikmati Pandora Experience.

Buka Bersama Bareng Honda, Makin Seru Lelangnya!

2

Sobat MMBlog sekalian, ketemu lagi di artikel cerita buka bersama ala MMBlog. nah kali ini, MMBlog akan cerita tentang agenda buka bersama bareng Honda. nah, tahun lalu, ada acara lelang barang yang disediakan oleh AHM, yang hasil lelangnya akan didonasikan. sekarang juga ada lelang lagi, tapi bedanya, barang-barangnya bawaan dari blogger dan vlogger, mantap!

Dukung Mobilitas Konsumen Selama Libur Lebaran, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga serta Promo Servis Menarik

0

Sobat MMBlog sekalian, Momen libur lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi. 

Beli Oli Yamalube Bisa Dapat Beragam Hadiah Langsung Lagi

1

Sobat MMBlog sekalian, Penggantian oli mesin secara berkala merupakan salah satu bentuk perawatan yang harus diperhatikan oleh pemilik kendaraan bermotor. Karena dengan rutin mengganti oli, kondisi mesin akan lebih terawat sehingga performanya bisa tetap optimal. Kabar gembira pun hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” kembali di gelar tahun ini sebagai respon atas tingginya antusiasme konsumen yang mengikuti program tersebut setiap tahunnya.

Bukber B/Vlogger Bareng Yamaha Indonesia, Wah Bakalan Banyak Kejutan di 2024!

0

Sobat MMBlog sekalian, waktu cepat sekali berlalu. masih segar di ingatan MMBlog, waktu itu ada acara buka bersama dengan Yamaha Indonesia di daerah Serpong BSD, di area the breeze, agendanya keliling BSD dengan Yamaha Grand Filano, dengan membawa takjir untuk dibagikan kepada warga. ternyata, itu udah setahun yang lalu! bukan maen, time flies so fast! dan ternyata udah ada bukber bareng Yamaha lagi!

MANTAP! Hampir 700 Orang, Pendaftar Mudik Balik Bareng Honda Lewat Aplikasi WANDA

0

Sobat MMBlog sekalian, Pendaftar Program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) secara online melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA) hingga tanggal 20 Maret 2024 telah mencapai hampir 700 orang. Dengan kuota terbatas, Mudik Balik Bareng Honda merupakan program khusus menyambut momen Idul Fitri 2024 yang diinisiasi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya. Program ini mencerminkan Sinergi Bagi Negeri karena melibatkan berbagai pihak dalam pelaksanaannya.

Sebelum Puasa, Puluhan Anggota Komunitas Motor Honda ‘Ngayab’

0

Sobat MMBlog sekalian, Sebelum memasuki bulan suci Ramadan, puluhan anggota komunitas motor Honda ‘ngayab’. Eit, ‘ngayab’ di sini bukan berarti jalan-jalan tak tentu arah, melainkan Ngamping Bareng Paguyuban. ‘Ngayab’ ini merupakan bagian dari event Honda Bikers Adventure Camp. Event tersebut berlangsung di Vila ABL Cottage & Camp, Pasir Panjang Cisarua, Bogor, pada 2 – 3 Maret 2024. Kegiatan ini diikuti oleh 85 orang yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Khusus ‘Ngayab’, acara ini diadakan per enam bulan sekali. Kali ini, ‘Ngayab’ sudah memauki babak 3.