Piknik Seru Ala Classy Yamaha

0

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha DDS Jakarta kembali mengundang para pengguna motor Classy Yamaha untuk City Ride dari Yamaha Flagship Shop Jakarta ke bilangan Bekasi, Jawa Barat tepatnya di Kandang Ingkung. City ride kali ini bertajuk Piknik dengan dilengkapi permainan games tradisional.“City Ride ini telah menjadi salah satu agenda rutin Yamaha DDS Jakarta dalam merangkul konsumen. Kami berusaha disetiap bulannya ada satu waktu untuk Yamaha bisa bersilahturhami dengan para konsumen, karena bagi kami konsumen merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha. Harapannya dengan City Ride kali ini, konsumen akan merasakan pengalaman yang berkesan, serta menambah kecintaan terhadap Yamaha”, ungkap Johannes B.MS Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Sejumlah 50 motor Classy Yamaha mengawali touring dari Yamaha Flagship Shop Jakarta menuju Kandang Ingkung, Bekasi. Walau jarak dan medan yang lumayan menantang, namun sepanjang perjalanan touring para peserta terlihat sangat antusias dan senang. Ditambah dengan sambutan kopi hangat yang bisa diracik sesuai dengan selera masing-masing di lokasi finish, membuat para peserta semakin bersemangat.

Acara dilanjut dengan games, kali ini Yamaha memilih permainan tradisional yaitu congklak. Salah satu bentuk upaya melestarikan budaya tradisional Indonesia. Didukung juga dengan venue yang bernuansa alam dan pendopo khas Yogyakarta, jadi vibes tradisionalnya makin terasa.

Acara city ride simple, dan tidak terlalu lama namun bisa memberi kesan menarik untuk para peserta karena disetiap bulannya mempunyai tema-tema yang berbeda. Seperti yang dirasakan oleh Faqih (24) salah satu peserta yang menggunakan Yamaha Fazzio “Gue udah beberapa kali ikut event touring Classy ini dan ga pernah bosen, karena tema-tema yang diciptakan Yamaha unik-unik dan beda-beda. Seperti touring kali ini, tempat finishnya oke banget, alamnya dapet dan tradisionalnya juga dapet, jadi kita bener-bener healing. Oh ya berkat acara ini gue juga jadi nambah temen nongkrong dan teman sharing loh, tinggal teman hidup aja yang belum nih hehe.. Satu lagi gue mau testi ya, Fazzio itu enak banget buat dipakai sehari-hari karena Fazzio Gaya Gue”.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here