Semangat Berkreasi Generasi Muda, Inilah Pemenang Grand Filano Jingle Competition

1

Sobat MMBlog sekalian, Grand Filano Jingle Competition 2023 resmi berakhir. Berlangsung pada periode 2 Juni – 2 September 2023 yang lalu, telah sampai pada tahap pengumuman pemenang. Kompetisi jingle hasil Kolaborasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Musik Indonesia (YMID) ini berhasil menarik ratusan generasi muda berbakat untuk menciptakan karya musik dan video yang menarik dengan bertemakan “The Next Level of Your Life”.“Dengan semangat “Two Yamahas One Passion”, Yamaha Motor dan Yamaha Musik terus berkomitmen dalam memberi wadah berkreativitas untuk generasi muda Indonesia melalui Jingle Competition. Setelah kehadiran NMAX Jingle Competition, LEXI Jingle Competition, GEAR Jingle Competition dan FAZZIO Jingle Competition, di tahun ke-5 ini kami kembali menghadirkan GRAND FILANO Jingle Competition. Saya sangat terpukau dengan kemampuan dan kreativitas generasi muda masa kini lewat karya-karya yang dihasilkan. Semua karya yang masuk benar-benar memiliki kualitas yang patut diacungi jempol. Tetapi sebagaimana hal nya sebuah kompetisi kami perlu memilih yang terbaik dari yang terbaik. Saya berharap kompetisi ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya. Bersama Yamaha bersiaplah menjadi The Next Level of Your Life!.” tutur Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sebagai wadah untuk berkreativitas dalam bidang musik dan video, Grand Filano Jingle Competition 2023. Kompetisi jingle tahun kelima ini membuktikan konsistensi kolaborasi Yamaha dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, para peserta yang berpartisipasi dalam Grand Filano Jingle Competition 2023 menyumbang karya-karya dengan kualitas musik dan video yang semakin meningkat dan kreatif.

Grand Filano Jingle Competition 2023 turut menggandeng musikus ternama Indonesia Yovie Widianto sebagai juri utama yang sudah berpengalaman dan berkecimpung di dunia musik Indonesia. Setiap karya musik yang masuk dilakukan penilaian oleh juri utama dan tim Yamaha hingga mendapatkan karya terbaik.

Berikut para pemenang Grand Filano Jingle Competition 2023;

PemenangNamaPrize
1st WinnerRestu Bias Primandhika1 Grand Filano Lux Version, Trophy, Rp. 7,000,000,- (Fresh Money) & Yamaha Keyboard PSR-SX900
2nd WinnerTegar Gunaya1 Fazzio Neo Version, Trophy, Rp. 5,000,000,- (Fresh Money) & Yamaha Electric Drum DTX452K
3rd WinnerMaria Katrin3 Set Apparel, 3 Helmet, Trophy, Rp. 5,000,000,-(Fresh Money) & Yamaha Acoustic Guitar FX400
YIMM President AwardsBagus Pandu ArdinataTrophy & Rp. 3,500,000,- (Fresh Money)
YMID President AwardsTunada Alif Nur VadliaTrophy & Rp. 3,500,000,- (Fresh Money)
Yovie Widianto AwardsAdi MursalinTrophy & Rp. 3,500,000,- (Fresh Money)

“Terima kasih kepada Yamaha Motor dan Yamaha Music atas penghargaan dan hadiah yang diberikan. Ini semakin memotivasi kami dalam menciptakan karya-karya terbaik, khususnya dibidang musik dan video. Penghargaan ini saya persembahkan untuk team dan semua pihak yang berpartisipasi dalam proses pembuatan jingle dan video. Semoga kami dapat melahirkan karya terbaik lainnya di masa depan,” tutur Restu Bias Primandhika, pemenang Grand Filano Jingle Competition 2023.

Hasil karya musik terbaik dari para pemenang jingle competition akan disebarkan melalui media promosi Yamaha seperti Iklan TVC, Challenge, Konten Media Social, dan lainnya. Selamat kepada seluruh pemenang Grand Filano Jingle Competition. Pengumuman pemenang dapat dilihat secara lengkap melalui akun Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) dan Yamaha Musik (@yamahamusikid). Tetap semangat dan Sampai jumpa di kompetisi jingle Yamaha selanjutnya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here