Motor Ini Laris Keras di Eropa, Wah, Pernah Mampir di MMBlog

0

Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain ilalang. Di Indonesia, alias tanah air tercinta, motor terlaris adalah Honda Beat, sebuah skutik entry level yang luar biasa sekali penjualannya. Nah, bagaimana dengan motor terlaris di Eropa? apakah tampil gemilang dengan merek dari Eropa juga? atau malah dari Italia?

Terkejut Sob, ternyata motor terlaris di Eropa adalah motor Jepang! bahkan piaggio yang merupakan merek Italia dan juga skutik gak terlalu nempil di sana. Yang jadi juaranya adalah motor underrated yang pernah di jual oleh AHM di tanah air, Honda SH series! yups ini emang motor enak!

Ngomongin Honda SH, motor pernah mampir ke kandang MMBlog Sob. lumayan lama, sampai akhirnya harus berpindah tangan lagi, xixixixi, waktu itu iseng nyari, eh ketemu unit dengan odometer 4000 km harga bakulan, ya rejeki, tomplok dah. kok bisa ya ini motor laris di eropa?

karakter rider matik di eropa sana beda banget sama rider matik di Indonesia. kalau rider matik di eropa, demen matik yang gerung di awal, beda sama di Indonesia yang sukanya matic spontan. udah gitu, emang ini motor secara perawakan udah eropa banget sih. asli dah, tinggi dibawah 170 cm mah keteteran naik ini motor, wkwkwk.

intinya ya tetep, motor Jepang tetep jadi paporip di manapun yah. gak heran, soalnya emang reliabilitasnya di atas rata-rata. perlu gak nih di bikin artikel review honda sh150?

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here