Lagi, MForce Hadirkan Diler Baru di CIledug, Unit-Servis-Part READY!

0

Sobat MMBlog sekalian, PT MForce Indonesia, akhirnya kembali lagi membuka dealer baru di daerah Ciledug, perbatasan Jakarta Selatan – Tangerang, yang letaknya bener-bener strategis. Hmm, bagus banget ini. Memang, sebagai bentuk komitmen dalam pengembangan jaringan aftersales, kudulah ada diler baru! gak pakai lama, setelah minggu lalu buka dealer di Kebon Jeruk, sekarang di Ciledug, muantap!

Seperti yang temen-temen udah ketahui, PT MForce Indonesia adalah ATPM yang menggawangi merek CFMoto, WEMOTO, SM Sport, ZEHO, dan SYM di Indonesia. Nah, diler inipun juga menjual motor-motor dari merek-merek yang baru aja MMBlog sebutkan di atas. Lokasi PAS dilernya dimana mas? alamatnya di Jalan Ciledug Raya No.35A-B. pokoknya pas banget jalan layang transjakarta abis, nah, udah sebelah kiri dah. Oia, sebelumnya bangunan yang dipakai sebagai diler MForce ini adalah diler Kawasaki.

Nah, nama dilernya Tetap Jaya Motor yah Sob.

Fadly J Pinem, Manager Sales & Marketing MForce Indonesia menyambut baik perubahan tersebut dan percaya ini akan membantu perusahaan untuk terus tumbuh dan berkembang di pasar sepeda motor di Indonesia.

“Hari ini kami melanjutkan komitmen bisnis kami khususnya di wilayah Jadetabek, dalam rangka mengembangkan jaringan penjualan produk MForce. Semoga diler ini akan menjadi motor penggerak penjualan MForce ke depannya dan kami optimistis bisa menambah volume di wilayah Jadetabek,” Ujarnya dengan optimis.

Dalam menjalankan usahanya, MForce Indonesia sebagai ATPM merek SM Sport, SYM, WMoto, CFMoto dan Zeho terus berupaya dan berinovasi untuk memperluas pasar dengan membuka jaringan diler di berbagai wilayah di Indonesia. Diler MForce Ciledug ini merupakan diler ke-29 secara nasional yang sudah dimiliki MForce, ah chakeeppp!

Gak selesai sampai di sini aja, dalam waktu dekat PT MForce Indonesia juga memiliki rencana untuk membuka diler baru lagi di daerah Jakarta, serta bogor. Langkah ini seirama dengan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan pasar serta meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen. untuk targetnya, ada 40 diler niihhhh!

Unit Ready Stok dan Spare Part Terjamin

Selain menawarkan unit-unit sepeda motor yang ready untuk dibawa pulang, Para konsumen SM Sport, WMoto, CFMoto, maupun SYM juga dijamin tidak akan inden, sehingga mereka dapat memperoleh unit yang diinginkan dengan cepat dan mudah. Tak hanya itu, layanan purnajual juga menjadi fokus utama MForce Indonesia. untuk leasing, ada ADIRA, BCA, dan Pegadaian.

Dengan menjamin ketersediaan spare parts yang lengkap, konsumen dapat memperoleh layanan purnajual yang optimal dari MForce Indonesia. Untuk memastikan ketersediaan spare parts, MForce Indonesia memiliki manufaktur di kawasan MM2100 di Cikarang, Jawa Barat. Dengan demikian, MForce Indonesia dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan secara tepat waktu dan efektif.

“Semua diler kami bepengalaman dalam layanan servis. Kami juga menjamin ketersediaan spare parts baik fast moving maupun slow moving karena kami punya warehouse yang besar. Jadi tidak perlu khawatir,” Jelas Sofyan Wahyudi, Assistant Manager Sales & Marketing MForce Indonesia.

Selamat buat diler barunya MForce Indonesia! yuk yang mau beli motor baru nan keren, gaspol ke diler barunya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here