Intip Sepenggal Cerita Di Balik Layar Classy Motorshow Bali

0

Sobat MMBlog sekalian, Keseruan Classy Motor Show 2023 yang berlangsung sejak bulan Maret 2023, kini hadir menghibur masyarakat Pulau Seribu Pura, Bali tepatnya sejak tanggal 10 – 27 Mei 2023 di Alun-alun Bangli. Seluruh pengunjung dapat menikmati pameran dan test ride seluruh produk Classy Yamaha, dengan beragam hiburan menarik seperti fun games, music corner, fasilitas servis gratis, photo booth kompetisi foto dan video 360. Semakin meriah dengan adanya partisipasi bazar kuliner dari UMKM lokal Bali serta berbagai penampilan dari musisi asal Bali yang berkiprah nasional seperti Leonk Sinatra, Harmonia, Mahalini dan lainnya di tanggal 24-27 Mei 2023.

Bali menjadi kota ke-4 dilaksanakannya Classy Motor Show, memiliki beragam acara dan program spesial menarik minat para pengunjung untuk menghadiri Classy Motor Show bersama kerabat. Tidak hanya pengunjung, produk Classy Yamaha yang dibawa pada acara ini menarik peminat para peserta bazaar dan meninggalkan kisah inspiratif. Salah satunya Mustiani, sebagai peserta bazar kuliner Bakso Renon di acara Classy Motor Show yang mengaku tertarik dengan desain seluruh produk Classy Yamaha.

“Dari awal ikut acara ini saya sudah tertarik melihat motor-motor Classy Yamaha di Classy Motor Show. Selain saya, anak perempuan saya juga suka motor model retro dan kebetulan di acara ini bisa coba semua motor Classy Yamaha. Setelah coba semakin tertarik karena perpaduan desain dan warnanya sangat elegan keliatan cocok buat anak saya juga. Dari awalnya bingung mau pilih yang mana, akhirnya pilihan saya jatuh ke Fazzio Hybrid Connected, karena posisi ridingnya nyaman dan cocok dengan postur tubuh saya dan anak. Saya langsung beli dan minta langsung diantar agar bisa langsung dikasih hadiah ke anak saya karena dia sangat suka motor itu. Senangnya lihat ekspresi anak saya yang kaget setelah melihat motor yang diinginkannya bahkan sampe gamau dipakai orang lain dulu,”ungkap wanita yang akrab disapa Mba Mus

Selain menikmati pameran sepeda motor, para pengunjung dapat menikmati program spesial pembelian berupa prioritas pengiriman, seperti program class up untuk para pelajar dengan menunjukan kartu pelajar saat melakukan pembelian sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan program level up untuk para pengguna motor non Yamaha dengan menunjukan STNK saat melakukan pembelian sepeda motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected.

Menawarkan hiburan dengan fasilitas lengkap, seluruh pengunjung juga dapat menikmati rangkaian acara Classy Motor Show sekaligus melakukan perawatan sepeda motornya mulai dari dari pk 08.00 hingga 15.00 WITA. Dan seluruh pengguna produk Yamaha dapat menikmati servis gratis* dengan membawa STNK serta tambahan diskon hingga 50% untuk pembelian sparepart dan oli ASLI Yamalube.

Selain program spesial terkait produk, Classy Motor Show menghadirkan Fun Games dan test ride berhadiah dimana para pengunjung dapat mengumpulkan poin dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dari Yamaha.

Seluruh pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah uang tunai hanya dengan mengikuti kompetisi foto dan video 360 bertemakan Be Classy, Be You. Peserta dapat menampilkan gaya terbaik versi diri kamu bersama salah satu produk Classy Yamaha selama acara Classy Motor Show berlangsung, dengan beberapa langkah mudah seperti :

  1. Upload di Instagram feed dengan hastag #ClassyYamahaBali #ClassyMotorshow
  2. Berikan caption menarik yang menggambarkan gayamu bersama produk Classy Yamaha
  3. Follow @yamahaindonesia, @yamahamotorbali serta tag 3 teman
  4. Pengumuman pemenang H+7 setelah event
  5. Hadiah Juara 1 uang tunai 500 ribu rupiah, Juara 2 350 ribu rupiah, Juara 3 250 ribu rupiah
instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here