Ini Tanggapan Konten Kreator Muda Terhadap Classy Yamaha Exhibition Bali

0

Yamaha seakan tak pernah kehabisan cara untuk membawa produk Classy Yamaha semakin dekat dengan masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui acara Classy Yamaha Exhibition yang sukses meninggalkan kesan positif dari para pesertanya. Selain memperkenalkan produk semakin dekat, rangkaian acara bersama produk Classy Yamaha dengan beragam kompetisi diantaranya kompetisi fashion show, Kpop Dance, Cosplay, dan foto bersama sepeda motor Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected dihadirkan untuk mengapresiasi sekaligus mewadahi semangat anak muda yang ingin mengembangkan bakatnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Ary wicaksono (29) sebagai seorang content creator serta freelance fotografer asal Bali yang tertarik mengikuti acara Classy Yamaha Exhibition Bali, “Awal tau event Classy Yamaha Exhibition ini dari forum komunitas di sosial media, rame banget dibicarakan karena banyak kompetisi-kompetisi yang bisa diikuti anak-anak muda atau para content creator muda. Karena penasaran saya hadir untuk lihat-lihat acaranya. Setelah hadir ternyata desain booth menarik dan acaranya meriah, ditambah desain produk Classy Yamaha yang dibawa juga keren semua. Kombinasi desain Yamaha Grand Filano sangat elegan dan semakin berkelas dengan konsep booth yang dihadirkan, kemudian semakin lengkap dengan warna-warna Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang atraktif serta sangat mewakili karakter anak muda banget. Bener-bener berkelas deh,”ungkapnya

Classy Yamaha Exhibition menyajikan produk-produk Classy Yamaha yang sesuai dengan karakter generasi masa kini. Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dengan tampilan desain elegan dan berkelas untuk mendukung gaya hidup pengendara, serta Yamaha Fazzio Hybrid Connected dengan desain unik dan warna yang atraktif mewakili karakter anak muda yang berani. Target karakter kedua produk Classy Yamaha menjadi semakin kuat dengan diimplementasikan pada kompetisi untuk mengapresiasi sekaligus mewadahi semangat anak muda yang ingin mengembangkan bakatnya khususnya di dunia seni desain, model, dan fotografi.

“Selain produk dan acaranya yang menarik, terus banyak juga hadiahnya sehingga membuat saya semakin niat sampai hadir dua kali ke acara ini. Saya hadir baik weekday maupun weekend untuk memaksimalkan foto mulai dari angle dan pencahayaan, serta menggunakan konsep foto motor Classy Yamaha yang lebih menarik, dengan ataupun tanpa subjek/model. Memang usaha dan niat tidak mengecewakan hasil, setelah datang berkali-kali dengan dukungan perlengkapan foto dan talent yang bisa diajak kerjasama ternyata bisa menang. Pokoknya acara Classy Yamaha bener-bener keren,” tambah pria yang akrab disapa Ary sebagai pemenang kompetisi foto Classy Yamaha Exhibition area Bali

Yamaha secara resmi telah menyerahkan 8 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk mengapresiasi para pengunjung yang berpartisipasi menyebarkan konten positif melalui akun Instagram terkait produk Classy Yamaha di acara Classy Yamaha Exhibition mewakili area Jakarta, Medan, Surabaya, Makassar, Bandung, Kalimantan, Yogyakarta, dan Bali.

Sebagai kota terakhir, acara Classy Yamaha Exhibition pada area Bali ditutup dengan penyerahan hadiah 1 unit Grand Filano Hybrid Connected untuk pemenang kompetisi foto area Bali yang diserahkan oleh perwakilan Yamaha DDS Bali di Yamaha Flagshipshop Bali pada hari Jumat, 19 Mei 2023.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here