Truk Pengangkut Motor Mudik Balik Bareng Honda Sudah Berangkat, Siap-Siap Untuk Ridernya!

1

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini, tanggal 17 April 2023, PT Astra Honda mengadakan Mudik Balik (Lagi) Bareng Honda. setelah vakum 3 tahun karena pandemi, akhirnya kembali lagi MBBH diadakan. Nah, sebagai permulaannya, hari ini yang diangkut duluan adalah sepeda motornya Sob, menggunakan truk, kurang lebih ada 600 motor yang diangkut, mantap!

Berlangsung di BGR kelapa gading, MMBlog bersama dengan rekan-rekan blogger dan juga jurnalis, melihat langsung proses demi proses pelepasan dan juga persiapan pengangkutan motor. mantap bener ini Sob, 600 motor dipacking dengan sempurna dan safety, prosedurnya pun detail dan rapih.

pertama motor di cek dulu pastinya. perlengkapan dan kelengkapannya. surat menyuratnya. dan terakhir adalah proses pengosongan bensin. Yups, sebelum diangkut, tangki bensin harus kosong terlebih dahulu, bener-bener cari aman ini. terlihat motor-motor Honda tahun lawas hingga keluaran terbaru macam CB150X pun ada lho Sob.

pelepasan truk ini dihadiri oleh segenap jajaran HC3 PT AHM dan juga perwakilan dari dinas perhubungan. intinya setelah vakum 3 tahun, MBBH 2023 bener-bener sudah full support dan merupakan permulaan kembali untuk MBBH tahun-tahun berikutnya. Nah, hari Rabu dini hari, MMBlog akan kembali meliput pelepasan peserta MBBH 2023 langsung dari PT AHM Sunter, nantikan liputan MMBlog selanjutnya yah.

sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here