Lagi Mudik, Yuk Mampir Ke Bale Santai Honda, Nyaman Sob!

0

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah tahun ini MMBlog mendapatkan kesempatan lagi untuk berkunjung ke Bale Santai Honda di daerah Serang yang disiapkan oleh PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda wilayah Jakarta Tangerang untuk melihat ada apa saja sih disana. Oia, untuk lokasinya sendiri ada di Jl. Raya Serang KM 36, Cikande, Jayanti, Jawa Barat.

MMBlog bersama dengan Wak Anang, Bang Tebe, dan Mang Uwis, berangkat ke TKP pada hari kamis tanggal 20 April 2023 dari Main Dealer Wahana Gunung Sahari. Nah, perjalanan ke sana memakan waktu kurang lebih satu jam saja, mantap bener, udah enggak macet jalanan Sob.

Nah, Bale Santai Honda adalah tempat yang disediakan oleh AHM untuk pemudik sepeda motor yang mudik ke kampung halaman. Di Bale Santai Honda ada banyak fasilitas, ada tempat istirahat yang nyaman, terus mushola, tempat service motor berikut suku cadangnya, snack dan minuman, serta ada juga alat pijat refleksi yang bisa bikin badan jadi seger lagi abis perjalanan jauh.

bagi Sobat MMBLog yang sedang menempuh perjalanan mudik ke barat, menemukan lokasi Bale Santai Honda ini gampang, karena di sepanjang jalan menuju Posko Bale BSH 2023 ada  banyak sekali umbul-umbul Honda. nanti klo udah ketemu lokasinya langsung deh belok & melipir aja ke kiri untuk masuk ke lokasinya. gak usah malu-malu Sob, xixixi.

oia, adapun fasilitasnya:

  1. Ruang santai & istirahat
  2. Pijat Elektrik gratis
  3. Mushola
  4. Toilet
  5. Takjil & makanan ringan
  6. Permainan/Game Playstation
  7. Service gratis (Pemeriksaan Motor Geratis)
  8. P3K & cek kesehatan
  9. Discount spareparts/Suku cadang & Apparel

oia, BSH2023 ini hadir sampai tanggal 26 April 2023 ya Sob. Yuk mampir ke BSH buat yang mudik, tersedia di banyak titik lho. semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here