Kawasaki Estrella 250, Jika Ketemu Unit Dibawah 40 Juta, SIKAT!

4

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog mau sharing ke temen-temen. sebagai “blantik” MMBlog mau sharing ke temen-temen tentang motor-motor yang bisa temen-temen beli sebagai investasi dan bisa mendapatkan untung. nah, di artikel ini, MMBlog akan bahas yang pertama adalah Kawasaki Estrella 250.

tahun lalu, MMBlog sempat memiliki Kawasaki Estrella 250. motor ini MMBlog tebus dengan harga yang sangat OKE. tapi kondisi motor secara fisik memang kurang oke, weleh, karatnya di mana-mana, mesin juga udah cat-catan gak karuan. Tapi MMBlog bawa ke bengkel mas bayu garasi catwarna ya langsung oke sih, xixixi, gak mahal juga biaya rapih-rapihnya.

Motor ini juga pernah digunakan sebagai properti shooting film jadul. Makanya, lumayan banget ini Sob. harga beli dapat murah, sempat shooting film, terus akhirnya MMBlog jual aja, ehh, ternyata lakunya juga cepet banget, peminatnya banyak, dan ternyata MMBlog jual segitu juga kemurahan, wkwkwkwk. yasudahlah, rejekinya emang begitu.

Nah, makanya kalau ada yang jual motor ini dengan harga yang murah, dalam hal ini, dibawah 40 juta rupiah, udah sikat aja, gak usah mikir-mikir, mantap pokoknya ni motor. sebenernya sih MMBlog dulu mau pakai agak lama, cuma emaknya naya katanya gak begitu enak dibonceng ini motor, jok belakangnya nyempit, enakan GN atau XJR, wkwkwk ya iyalah, GN ama XJR mah de best!

oke Sob, sekian yah, semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here