Bukber AHM Bareng B/Vlogger, Bahas Mudik Sampai Lelang!

2

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah beberapa hari yang lalu, MMBlog dengan temen-temen blogger dan vlogger, berkesempatan untuk bukber bareng dengan tim dari HC3 PT AHM. bertempat di Madame Delima, Menteng. weleh, mantap, tiap taun bukber bareng AHM tempatnya deket-deket rumah terus nih, xixixi, modal 10 menit doang dari rumah Sob.

Yang datang di acara bukber tahun ini lumayan banyak, temen-temen blogger dan vlogger jabodetabek lah. seperti biasa, sebelum buka puasa, ada ceramah dulu dari ustadz kang Jay yang bukan Jay Ajgum, wkwkwkwk. inti dari kultum yang merupakan kuliah terserah antum 😆 kemarin adalah pentingnya kualitas ibadah daripada kuantitas ibadah, wah keren asli nih.

akhirnya buka puasa, kami semua berbuka dengan makanan yang segar dan nikmat, wah, alhamdulillah bener ini Sob. setelah itu ada sambutan dari Pak Antok, membahas tentang kegiatan ramadhan, dan juga nanti, MBBH alias mudik balik bareng Honda akan diadakan kembali setelah vakum selama 3 tahun karena pandemi, nanti MMBlog juga akan meliput pas pemberangkatan kayak tahun-tahun sebelumnya.

nah, yang bikin kaget, di sesi terakhir, ternyata ada open bid alias ada lelang barang-barang mantap yang hasilnya akan disumbangkan ke yayasan panti asuhan. wah mantap, terkumpul 6 jutaan dari hasil lelang, mantap! mulai dari tupper ware hingga gopro hero 7, semuanya bisa dimaharin dengan harga yang miring, sayang, MMBlog kagak ngebid, wkwkwkwk.

oke deh, kita pantau berita selanjutnya yah Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here