Strategi Jenius Kawasaki, Bikin ZX4RR SUPER LIMITED!

4

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki ZX4R bisa dikatakan motor yang viral. ya belum seberapa sih dibanding dulu sama Honda CBR250RR di mendang mendingnya, wkwkwkwk. Nah, motor ini, ternyata memang agak susah kalau dibuat value secara harga, akhirnya, ya kudulah bikin strategi yang aduhai, contoh kayak sekarang!

ngejual motor supersport berkubikasi tanggung tapi dengan harga yang bakal berbenturan keras dengan motor 600 CC bekas, atau bahkan 900 CC baru tapi beda genre, membutuhkan yang namanya ide yang juga mahal. akhirnya, muncullah “orang spesial untuk motor spesial”.

yups, Kawasaki ZX4R adalah motor yang dideklarasikan hanya untuk pemilik yang beruntung plus unit yang benar-benar terbatas. bayangin, batch pertama dari unit ini hanya dapat 40 unit se indonesia raya, 15 untuk DKI dan sekitarnya, kurang ajib apalagi coba? belum lagi, ini motor juga harus didapatkan dengan proses undian, naahhhh. undian kan biasanya untuk hadiah, lah ini? untuk beli keluar duit aja perlu diundi, wkwkwk, kurang jenius apa coba nih Kawasaki?

makanya, MMBlog sih yakin ni motor ludes ya ludes. tapi jangan salah, di awal gini, biasanya sang modal besar alias spekulan juga ikut main lho, xixixi. gimana Sob?

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Dulu seinget saya pas awl launching Ninja 250 R karbu juga terbatas. memang lebih bikin penasaran kalau ada embel2 limited. dan, laris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here