Shad Indonesia Rilis 4 Produk Baru Menjelang Ramadhan, Value Kelas Dewa!

3

Sobat MMBlog sekalian, per hari Jumat tanggal 17 Maret 2023, PT Shad Indonesia, kembali merilis produk terbaru mereka. Hebatnya, gak hanya satu produk ini, tapi empat sekaligus! produk-produk ini adalah sebuah jawaban bagi temen-temen rider yang pengen touring atau riding dengan akomodasi maksimal, tapi dengan gaya yang simpel dan humanis, yups soft bag dan soft case series! yuk kita bahas produknya satu-satu.

Shad Terra TR50

Shad Terra 50 adalah rear bag yang di desain untuk mengakomodir barang bawaan temen-temen ketika riding, touring, dan juga adventure. Hah? adventure? yups, biarpun soft bag, tapi Shad Terra 50 punya daya tahan yang kuat, dengan simplisitas yang tinggi. bisa memuat dua helm full face, yang mana memang lega banget ruangnya, Shad Terra 50 juga menampilkan desain yang ergonomis dan juga gagah.

gak bisa dipungkiri, ada juga lho bikers yang demen touring, tapi demen lebih demen pakai soft luggage ketimbang pakai hard case. keuntungannya banyak, bisa ditenteng, lebih ringan, dll. gak hanya itu, dalam pembelian Shad Terra 50 juga udah dilengkapi dengan rain cover, gak takut yang namanya kebasahan pas ujan. udah gitu, Shad Terra 50 juga dibuat simpel dan aman banget dalam hal bongkar pasang. harganya? waduh, ini bener-bener bikin galau, asli value banget! Rp.2.550.000,- !!!

Shad Terra TR15

Nah, masih dari keluarga Terra series, kali ini produk yang akan MMBlog bahas adalah Shad Terra TR15. beda dengan Terra TR50 yang merupakan rear bag, nah, Shad Terra TR15 ini adalah varian tank bag. cocok banget jika dipadu dengan rear bag nih! kapasitasnya lumayan banget Sob, bisa memuat baju-baju tipis, kanebo, HP. dan barang handy lainnya.

kerennya, Shad Terra TR15 ini adalah tank bag yang bikin tampilan motor tetep aerodinamis. Biasanya, tank bag yang fitmentnya di tangki akan menyisakan ruang kosong, tidak demikian dengan Shad Terra TR15. bagian bawahnya bisa ditekuk mengikuti lekuk tangki motor, jadi terlihat lebih menempel dan lebih rapih, wah keren dan cerdas nih SHAD!

untuk harganya? temen-temen bisa bawa pulang dengan harga Rp.1.995.000,-.

Shad E09 dan E03 Tank Bag

ini juga chakep nih. dua tank bag berukuran kecil yang bisa temen-temen pasang di motor sport temen-temen. chakep karena biarpun tank bag, tapi dia punya case yang gak lembek dan rigid! perbedaannya di kapasitas, untuk E03 daya tampungnya 3 liter, kalau E09, daya tampungnya 9 liter.

Ini cocok bener buat temen-temen rider motor sport yang ogah ribet bawa-bawa tas yang bisa nambah pegel. buat sunmorian, riding kongkow, tinggal templokin aja ini ke tangki, bisa bawa dompet, Hp, dan barang-barang pribadi berukuran kecil lainnya dengan aman dan nyaman.

untuk harganya berapaan Mas? untuk E03 dijual mulai Rp.799.000,- dan E09 dijual dengan harga Rp.1.199.000,-.

Oia, untuk ketersediaan unitnya, temen-temen bisa bawa pulang di bulan April nanti alias bulan Ramadhan. cocok bener ini buat mudik motoran ntar Sob. MMBlog pribadi galau juga nih sama Terra TR50, xixixi, kayaknya cocok bener kalau dipasang di Mas Moel. Silahkan Sob, mampir ke Shad Authorized Store yang ada di daerah temen-temen yah.

sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here