Semakin Sering Lihat Yamaha XSR155 Di Jalan, Emang Laris!

6

Sobat MMBlog sekalian, mungkin yah, MMBlog gak mau kasih statement keras, salah satu tanda kalau motor laris atau laku dipasaran adalah banyaknya eksistensi motor ini di jalanan. ada yang sering MMBlog perhatikan, terlebih memang MMBlog tiap hari bisa dibilang gak pernah absen riding, yaitu keberadaan Yamaha XSR155 yang semakin mudah untuk ditemui.

Yamaha XSR155 adalah motor yang dirilis oleh Yamaha Indonesia pas tahun 2019 akhir alias sebelum pandemi. inget banget, bareng-bareng sama NMAX dan WR155. nah, jikalau WR segmennya memang niche atau sempit, ternyata Yamaha XSR155 tidaklah demikian. Motor ini gampang dijumpai di jalanan. bahkan, gak terbatas hanya di varian warna tertentu aja, di jalanan, variasinya banyak.

sebutlah warna-warna gelap, hingga livery anniversary, sering banget MMBlog temui di jalanan. bahkan kalau lagi bawa XJR, MMBlog sering tarik-tarikan sama XSR. hmm, ya tarik-tarikan di dalem kota, apalagi pakai XJR yang berteknologi lawas lawan XSR sih bejaban yah Sob, wkwkwkwk.

Nah, gimana? menurut temen-temen gimana? di Jakarta, MMBlog yakin banyak yang sependapat dengan MMBlog. kalau yang temen-temen di luar jakarta gimana nih? gampang juga gak nemuin Yamaha XSR155? ternyata, segmen Yamaha XSR155 tepat banget yah, pricingnya juga bagus, pas gak under atau over value. keren lah ini motor!  ditunggu untuk XSR250-nya!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Sebenernya kesemsem sama xsr155 meski joknya keras. Berhubung punya vixion sejak 2007, masa mesin minareli lagi. Akhirnya minta acc istri ambil mt25 mata alien. Belum waktunya matic hahaha.

  2. bener mas moel..d sby saya jg sering liat xsr d jalanan bahkan dibandingin cb150 streetfire…
    apa bener yak scara data penjuaannya ngalahin cb stritfaier

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here