Opini: Neo Sport Cafe Itu… Syulit!

0
Neo Sports Café Concept

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor retro yang ada sekarang, tentu di Indonesia pilihannya enggak banyak. dari Yamaha, ada yang sukses dengan Yamaha XSR155. Kawasaki, punya varian W175 series, Honda? saat ini ada kelas tanggungnya yakni CB150 Verza. nah, kalau melihat negara tetangga, ada varian CB150R dan CB250R Xmotion atau Neo Sport Cafe, nah, apakah cocok kalau dibawa ke mari?

MMBlog bisa jawab, kurang cocok atau syulit! mungkin para pemangku jabat di AHM juga sependapat dengan MMBlog, desain Neo Sport Cafe atau retro moderen Honda ini bukan aliran atau desain yang gampang klik dengan banyak orang, beda dengan XSR series yang desainnya lebih mengalir. Makanya, Honda CB1000RR-R Neo Sport Cafe bahkan udah mau dirombak lagi kan?

begitupun dengan CB650R, motor ini sejatinya udah hebat, tapi diluaran, gak sesukses motor sekelas dari Kawasaki. padahal dengan model lawasnya, IMHO motor ini lebih berterima. ya sekali lagi, gak gampang emang desain motor, apalagi sekelas retro, harus sekalian jadul bener desainnya kayak Z-RS series, atau berkarakter total macam XSR series.

istilahnya kalau motor yang tadinya roadster dikasih lampu bulet doang, ya berat memang buat penetrasi pasarnya. Gimana menurut temen-temen? Neo Sport Cafe? MMBlog bilang sih syulit!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here