Memprediksi Harga Kawasaki ZX4R, 199 Juta Rupiah?

7

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru, tentu motor yang satu ini enggak boleh kita lupakan. Kawasaki ZX4R, motor sport terbaru dari Kawasaki yang tampil berani, karena apa berani? karena ketika pabrikan lain udah mau tutup buku perkara motor 400 CC 4 silinder, eh ini malah ngelaunching motor baru dengan kubikasi dan konfigurasi mesin serupa, wkwkwk, mantap lah.

Kawasaki ZX4R ini ternyata juga enggak main-main. ini motor serius dan temperamen lho. gak nyangka, ternyata powernya bisa sampai 80 PS. ini bukan tenaga yang kecil sama sekali, malah dahsyat! FYI, bahkan Honda CB400 hyper vtec revo aja, tenaganya paling 55 DK. sama-sama 400 CC, dan udah fuel injection plus liquid cooled.

Lalu, yang menarik adalah perkara harganya nih Sob. untuk di Indonesia terutama, ya kalau untuk negara orang mah bodo amat, xixixi. motor ini, otomatis akan terjegal oleh PPNBM 60%. jika ZX25R yang gak kena PPNBM aja harganya 100 juta lebih, ya ini jangan harap mepet, prediksi MMBlog sih yah, ini motor harganya bakalan tembus hampir 200 juta.

melihat kebiasaan Kawasaki Indonesia, biasanya sih harga bakalan di setir di 199 Jutaan untuk yang varian standar, bisa jadi lebih dari 200 juta untuk varian flagship. lalu gimana? laku gak? laku lah, wkwkwkwk, tapi ya gak banyak-banyak amat, tapi gak tau juga yah, anak pejabat di negeri ini kan banyak, wkwkwkwk.

gimana Sob? menurutmu berapa harga yang pantas? yuk sharing di komentar om. semoga berguna yah.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here