Jadi Team Mending, Kawasaki ZX4R dijual 240 Juta Kembali 100K

4

Sobat MMBlog sekalian, secara resmi di Indonesia, Kawasaki Indonesia telah merilis Kawasaki ZX4R. Motor ini ternyata dijual dengan harga yang lumayan fantastis untuk ukuran motor 400 CC 4 Silinder, yups, 239,9 Juta Rupiah, atau 240 juta kembali 100K. Hmm, sesuai dengan prediksi MMBlog atau bahkan lebih tinggi lagi, MMBlog kira hanya hampir 200 Juta, tapi ternyata 40 juta lebih tinggi.

Kawasaki ZX4R yang diimpor utuh dari Thailand ini kabarnya hanya diimpor 40 unit untuk batch pertama Indonesia, untuk daerah DKI dan sekitarnya hanya dapat jatah 15 unit saja. ya kalau strateginya begini alias mirit-mirit, ya tentu bisa habis terjual, team pansos dan team sultan pasti beli, spekulan? bisa jadi juga, tapi harganya masih agak tinggi buat spekulan maen.

ngomongin spek mah jangan ditanya lah, udah jelas kencangnya, mantap! ngacir lah udaaaaaah! mesin 400 CC 4 siilnder terbaru, mana ada yang pelan? minerva doang udah pasti kelibas, yang jelas kenceng banget. fitur-fitur kekinian dan elektronik udah kepasang semua, pokoknya tinggal gas dan nongkrong di parkiran moge.

gimana Mas? minat gak? ane sih team mending aja lah. berat ini 240 juta, wkwkwkwk. tapi tetep kok, bakalan laku keras ini motor, jos bener Kawasaki ZX4R!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Aduh saya kl ada duid segitu mendang mending neo CB650R aja, displacement ga boong, torsi lbh gede, mesin santai teriaknya, ergo nyaman dan kencengg jugaa

  2. untuk sekali ini akhirnya saya harus menjadi kaum mendang mending. mendingan langsung ke kelas diatasnya deh klo harga segini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here