HONDA FORZA CLUB INDONESIA SUKSES MENYELENGARAKAN MUNAS II & 4th ANNIVERSARY SECARA HYBIRD Bertema “Satukan Suara, Satukan Hati, Untuk Kebersamaan”

3
Villa Kanaya

Honda Forza Club Indonesia (HFCI), sukses menggelar acara Musyawarah Nasional ke II (MUNAS) dan 4th Anniversary yang bertemakan “Satukan Suara, Satukan Hati, Untuk Kebersamaan”. MUNAS II HFCI ini berlangsung di Hotel Travello, Bandung dan dilakukan secara hybrid yang dihadiri ratusan anggota HFCI di seluruh Indonesia. Agenda dalam MUNAS kali ini, yaitu Pemilihan Ketua Umum Honda Forza Club Indonesia Periode 2023 – 2026.

Bukan hanya itu saja, Agenda MUNAS kali ini juga membahas Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Periode 2020 – 2023 oleh Ketua Umum sebelumnya, Opess dan membahas Perubahan Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga yang dipimpin oleh Bapak Lukman Hakim (Mantan Menteri Agama) sebagai Ketua Sidang, Bro Yosi selaku Wakil Ketua dan Bro Toro selaku Sekertaris.

Villa Kanaya

Dalam Pelaksanaan Munas II HFCI ada 2 calon kandidat yang merebutkan jabatan tertinggi HFCI, yaitu Nomor Urut 01 Bro Fingky#050 dan Nomor Urut 02 Bro Jonsky#127. Adapun proses MUNAS diawali dengan pemaparan Visi, Misi, dan Program Kerja dari masing-masing calon ketua dihadapan ratusan peserta MUNAS. Selanjutnya pemungutan suara dilakukan secara hybrid. Akhirnya setelah perhitungan suara rampung, Ketua yang terpilih untuk Periode 2023-2024 dimenangkan oleh Bro Jonsky#127.

Dengan diadakannya MUNAS dan perayaan hari jadi HFCI ini, besar harapan Bro Josnky#127 agar kedepannya HFCI bisa menjadi lebih baik lagi, lebih solid lagi, senantiasa rukun dan guyub. Dan terpenting semoga kita bisa berkolaborasi dengan stakeholder lainnya.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here