Honda CRF250L, Harusnya Mah Dari Dulu

4

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, secara resmi PT AHM telah merilis varian motor dual sport/ trail terbaru mereka yakni Honda CRF250L. Sebenernya, buat pemain motor-motor aneh, motor-motor import, Honda CRF250L bukan barang baru. motor ini sejatinya pernah dijual dan dipasarkan oleh IU lawas Probike dan Hobby motor, dan itupun responnya lumayan sebenernya.

Makanya, MMBlog agak heran ketika AHM pertama kali malah mengimpor Honda CRF250 Rally duluan ketimbang Honda CRF250L. padahal kalau mau ngeruk keuntungan, Honda CRF250L lebih menjanjikan, karena tampilan trail sederhana, tinggi joknya lebih friendly, plus harga yang sepertinya masih lah lebih murah ketimbang rally. tapi gak gak apa-apalah, lebih baik telat daripada enggak sama sekali.

Honda CRF250L adalah motor yang mendapatkan predikat sebagai motor trail yang super reliable, mesinnya tangguh, dengan perawatan yang sederhana tapi rutin, motor ini punya durabilitas yang luar biasa. memang mesinnya enggak sesuperior Yamaha WR250 yang klepnya aja menggunakan titanium, Honda CRF250L dirasa cukup membumi dengan gayanya sendiri.

terakhir, dengan harga hampir 80 juta, MMBlog yakin target penjualan yang hanya 200 unit aja selama satu tahun sih bakalan terpenuhi dalam waktu 6 bulan doang. lagi, para indener bakalan nunggu, wkwkwkwk. mungkin ini strategi AHM kali yah biar harga jual sekennya enggak jeblok, ya berkaca pada Kawasaki ER6n lah, dijual seabrek-abrek, malah jadi ampun-ampunan sekennya.

gimana Sob? silahkan opininya tentang motor ini yah. sekian, terima kasih, dan semoga kepengen. kalau MMBLog sih belum ada keinginan punya motor trail, hehehe.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here