Ganti Knalpot Full System Titanium, SOLUSI Instan Entengin Motor! Tapi…

0

Sobat MMBlog sekalian, dunia otomotif, apalagi dunia roda dua, pasti gak bisa jauh juga dari dunia perknalpotan. peranti gas buang ini adalah sebuah komoditi yang menarik dan juga krusial di dunia sepeda motor. Nah, belakangan ini, MMBlog lumayan sering interaksi dengan Mas Algie 2ndexhaustgarage, beliau adalah suhu knalpot, dan MMBlog lihat, ada satu cara meningkatkan performa motor secara signifikan dengan mengganti knalpot.

Ganti knalpot, selain mengubah suara motor standar jadi lebih berasa motornya, ternyata memang bisa meningkatkan tenaga motor secara instan. perkara hitungan matematis output dari mesin dsb ya MMBlog gak tau, wkwkwk, tapi perkara pengurangan bobot, ini jelas banget, gak perlu di teliti lagi, cukup dibandingkan dan diangkat!

kayak knalpot Z900RS punya Mas Algie, header dengan muffler standar motor, bobotnya udah lumayan luar biasa Sob. coba angkat, ya lumayan termehek-mehek yah. tapi ketika membandingkan dengan mengangkat header titanium dari KRace Japan dan silincer full titanium custom buat motor ini, lhooooo? kok kayak ngangkat kapas?

knalpot tinggi disamping jok, hangat ajaaa

asli ringan sekali Sob. signifikan sekali beda bobotnya, praktis, PWR motor akan jadi lebih baik, apalagi kalau ridernya juga ikutan diet, wkwkwkwk. Nah, namun ada tapinya nih. apa tapinya Mas? harganya Sob, harga, wkwkwkwk, lumayan mahal, malah memang mahal. untuk header motor 4 silinder, kondisi baru, minimal harga 17 jutaan. kalau silincer bisa lah cari bekasan.

tapi buat motor-motor 250 CC, dua silinder, masih banyak opsinya nih. kayak buat ninja 250, R25, MT25, CBR250RR, ada banyak pilihan header titanium yang pastinya bikin performa motor jadi jengatz karena enteng. syukur-syukur bisa mapping lagi biar makin pas, gak asal boros doang tapi lebih kepada presisi dan efisiensi.

gimana Sob? hunting header titanium buat Mas Karebet aka MT25 aaaahhh.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here