B/Vlogger Gathering Bareng Pembalap AHRT, Siap Kibarkan Merah Putih di Balap Dunia!

0

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah Sob, per hari minggu kemarin, pada tanggal 12 Maret 2022, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger dan vlogger Nasional, berkesempatan untuk kumpul bareng bersama dengan team dari HC3 AHM. hmm, tapi ternyata gak kumpul-kumpul aja nih, ternyata HC3 AHM juga mengajak serta squad para pembalap AHRT atau Astra Honda Racing Team yang, sejatinya udah diperkenalkan pas IIMS kemarin, waahhh, kejutan bener ini!

Seperti yang kita tahu bareng-bareng, kalau pada tahun ini – alhamdulillah pandemi udah lewat – AHM dengan AHRT bener-bener POL dalam mengikuti ajang balap motor kelas internasional. sebutlah Thailand Talent Cup, ARRC, MX2, Asia Talent Cup, dll. Sebuah komitmen yang pastinya harus di apresiasi, karena tujuannya amat sangat mulia, ingin membawa bangsa dan putra bangsa Indonesia berkancah dan membawa nama Indonesia ke ajang balap dunia!

Hampir lengkap Sob, para pembalap AHRT yang hadir kemarin hampir lengkap. gak hanya itu, Pak Rizky Christianto yang merupakan petinggi dari AHRT juga ikutan hadir. MMBlog pernah riding bareng Pak Rizky ketika event launching dan riding experience Honda CBR250RR, dan kayaknya beliau juga gas CBR250RR pas event PCX Luxurious Trip, hmm, jooss bener emang nih. Oia, tiap pembalap duduk bareng satu meja dengan temen-temen blogger/vlogger Sob.

Siapa aja sih Mas pembalapnya, nih ya MMBlog kasih informasinya secara lengkap:

Nuzul Ramzidan

M Delvintor Alfarizi
Kang Gerry Salim – Wah Favorit ini Mah 😀M.Adenanta PutraFadillah Arbi AditamaRheza Danica AhrenzHerjun Atna Firdaus
Veda Ega PratamaChessy MeilandriDecksa Almer
Reykat Yusuf FadilahMK Ramadhipa
Nah, mantap kan? kalau yang paling senior, udah jelang Kang Gerry Salim yang memang udah jadi idola aing sejak lama, xixixi. beliau juga angkatan pertama Astra Honda Racing School pas tahun 2010. mantaapp! hmm, bener banget, para pembalap AHRT pada masih dalam usia belia, karier mereka masih panjang, dan MMBlog yakin, optimis, kalau Squad AHRT akan mendapatkan hasil terbaik di ajang balap kelas dunia, goalnya? ya bisa masuk MotoGP dooong!

Sebenernya yah, salut MMBlog sama pembalap-pembalap Indonesia yang bisa bersaing di kancah internasional. temen-temen tau sendiri kan? kalau di tanah air ini, sirkuit untuk latihan gak sebanyak rival-rival mereka yang dari eropa? tapi bisa nyosok ke barisan depan? ah bukan maen emang semangat muda putra Indonesia! Gaasss! Btw, sebenernya abis gathering ini ada event go kart lagi, cuma karena MMBlog masih recovery, ya absen deh 🙁 . next Insya Allah gasss!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here