AHM Mau Jual Honda CL250? Semoga Harganya Bagus!

3

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru, nampaknya bakalan ada ancer-ancer kalau AHM akan mencoba peruntungan di motor retro yakni dengan membawa utuh Honda CL250. Yups, di ajang EICMA tahun lalu, Honda memperkenalkan motor ini, dan memang sambutannya positif. di Jepang sendiri, motor ini menjadi bahan omongan para bikers, hmm apakah akan dibawa masuk juga ke Indonesia?

Melihat tampilannya, gak ada yang salah dengan Honda CL250. CL itu nama lama dari motor scrambler Honda, udah ada dari dulu, konsistensi Honda menggunakan nama CL berbuah positif. kritik paling dari team mending dan team sok-sok retro puritan yang mesinnya enggak retro, malah pakai mesin CRF250 Rally, wkwkwk, ya gak apa-apalah, malah enak, ini mesin durabilitasnya di atas rata-rata kok.

ini mah cl500

Motor ini juga nampaknya akan bisa menjawab dahaga dan nafsu pada custom culture yang seneng dengan tema-tema kalcer. Tampil necil baik itu rider atau motornya, ya segmen gaya hidup yang lebih di kedepankan lah intinya. Honda CL250 bisa banget mengakomodir itu semua.

terakhir perkara harga, menurut MMBlog, motor ini baiknya ya jangan lah dijual terlalu mahal. kalau macam Rally atau CRF250 bisa di set sampai 80 juta, yang ini maksimal 60 juta lah, wkwkwkwk, ya syulit juga sih roman-romannya. gimana Sob? cakep yah ini motor Honda CL250. sekian, terima kasih, dan semoga kepengen.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Semoga segera dilokalin dan dikecilin CC nya biar terserap oleh market dengan baik
    Aamiin 🤲🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here