Udah Dimodif Mahal-Mahal, Lho Kok Malah Dijual?

0

Sobat MMBlog sekalian, sebagai insan otomotif, bil-khusus roda dua, lini masa sosial media MMBlog udah pasti dipenuhi oleh informasi dan seluk beluk mengenai kendaraan roda dua atau sepeda motor. nah, ada fenomena yang bikin MMBlog terheran-heran, yakni fenomena bikers yang memodifikasi motornya sampai super duper mahal, tapi kok malah di jual?

gak sedikit jumlahnya, MMBlog pernah lihat ada Aerox yang dijual 80-90 jutaan, dengan total modifikasi hingga 120 juta. terus ada XMAX yang dijual 120 jutaan, dengan total modifikasi hingga 160 jutaan. heran asli Sob, bener-bener heran ane, motor udah bagus-bagus, dimodifikasi sampai mahal gitu, atau bahasa sekarangnya hedon, lho kok malah di jual? mending untung, rugi pula :mrgreen: .

Kalau MMBlog memainkan empati MMBlog yang tajam seperti gear motor yang udah abis ini, MMBlog merasa bahwa pemilik motor mungkin lebih senang dalam “proses” modifikasi motornya, yups, entah itu dari belanja barang-barangnya, mondar mandir bengkelnya, dan melihat hasilnya. plusnya lagi, bisa jadi juga individu ini adalah individu yang bosenan.

terus apakah motornya udah dijajal pakai? bisa jadi udah, dan ternyata masih enakan standar :mrgreen: . karena motor kalau makin banyak dimodif makin banyak diutak-atik, bukannya malah enak, bisa jadi malah bikin enek. ya iya, suspensi yang tadinya nyaman, malah jadi keras. stang yang tadinya nyaman, malah nyiksa pinggang, pelek yang tadinya kuat, malah jadi kayak kerupuk kalau ketemu lobang, bikin was was dah, dan lain sebagainya.

MMBlog pribadi sebagai pengguna, penikmat, dan pemerhati roda dua, juga suka modif motor. tapi lebih ke modif minor, dan kalau bisa, malah bikin motor jadi tambah nyaman dikendarai, lebih bandel, bonusnya kalau bisa malah tambah charming atau tambah keren. gimana Sob? pernah lihat fenomena begini? di tunggu komen temen-temen, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah.

foto-foto hanya ilustrasi yah Sob.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here