Rest In Peace, Robbyanto Budiman Group CEO Wahana Artha yang Energik, Ramah dan Peduli Sesama

0

Sobat MMBlog sekalian, Pria ramah senyum dan energik itu kini telah tiada, sapaan akrab beliau mulai kepada Security, Office Boy, Staff hingga Komisaris Wahana Artha Group kini tidak akan terdengar lagi. Tuhan nampaknya lebih cinta padanya hingga memanggil kembali pria ‘hangat’, Bapak Robbyanto Budiman pada Jumat (10/2) di Gleneagles Hospital, Singapore.Group CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman telah menghabiskan banyak waktu hidupnya mengembangkan Wahana Artha Group yang kini miliki beragam lini bisnis sejak dikelolanya pada 1993 silam. Pria Kelahiran 14 Januari 1967 setahun terakhir ini harus berjuang mengalahkan penyakit yang dideritanya. Hingga akhirnya, beliau hembuskan nafas terakhir dengan ditemani keluarga tercinta di Singapura Jumat kemarin.

“Kami berikan doa terbaik untuk Bapak Robbyanto Budiman, Wahana harus merelakannya menghadap sang pencipta. Secara pribadi dan pimpinan perusahaan, Bapak Robby sendiri telah menanamkan banyak karakter positif bagi Wahana Artha Group mulai dari semangat, kejujuran, peduli sesama, hingga keseriusannya untuk menjadi pelaku aktif mewujudkan lingkungan lebih baik untuk generasi mendatang lewat Sustainability. Selamat jalan Pak Robby kami akan kenang dan jaga semangatmu,” jelas Chief of Marketing Officer, Edi Setiawan.

Pria pecinta olah raga lari dan ‘pemburu’ soto nikmat dan kuliner kaki lima diberbagai daerah ini menyelesaikan pendidikan di University of Southern California, USA tahun 1987 dan MBA dari Northrop University, USA tahun 1989. Di perayaan HUT Wahana Artha Group yang ke-50 tahun lalu, Bapak Robbyanto sempat menyatakan Wahana adalah bagian hidupnya. Berkat kegigihannya Wahana Artha Group tidak hanya sukses bergerak di bidang Otomotif namun juga bisnis Hospitality, Food and Beverage.

Selamat jalan pria yang selalu tularkan vibes positif untuk semua, terima kasih untuk beragam pelajaran bisnis dan kehidupan yang tak ternilai. Tenanglah beristirahat disana, seluruh tugas dunia selesai dengan hasil terbaik biarkan kami meneruskan ‘api’ semangat kerja, kejujuran, sopan santun, kepedulian sesama dalam keluarga besar di Wahana Artha Group. “Pak Robby will always be in our hearts and memories,” tutup Deputy CEO, Taufik Aulia.

Abu jenazah akan disemayamkan di rumah duka Grand  Heaven Jakarta Utara dan selanjutnya akan disimpan dirumah duka Oasis, Tangerang pada Rabu (15/2) mendatang.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here