Undangan Masuk, Yamaha Rilis Apa Ya Besok?

2

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah Sob, awal tahun 2023 ini geliat dunia otomotif di Indonesia khususnya roda dua nampaknya bakalan seru nih. Yups, undangan dari PT YIMM udah masuk ke kandang MMBlog, bertajuk New Product Launch, nampaknya motor ini bakalan jadi HOT item di tahun 2023 ini, hmm, kira-kira motor apaan ya?

Motor sport? motor bebek? hmmm, kayaknya motor ini bakalan menjadi motor matic off the year, denger-denger dari kabar yang beredar, motor yang akan dirilis adalah motor matic dengan klan Classy Yamaha, mungkin bisa jadi Grand Filano Hybrid atau namanya Noza Grande? hmm, kalau emang iya, ini motor kok berasa kerennya yah?

Yang menarik buat MMBlog sebenernya adalah positioningnya Sob. gimana yah? secara Yamaha Indonesia kan udah ada Yamaha Fazzio 125. hmm, feeling ane sih, ini motor baru bakalan jadi varian MID di segmen classy Yamaha. bisa jadi harganya mepet Aerox, hmm, kok ya makin penasaran nih MMBlog, jadi gak sabar besok.

oke deh, pantau terus yah Sob. Insya Allah MMBlog bakalan update terus informasi terkait motor baru Yamaha ini, plus launching tim balap MotoGP yang kayaknya juga bakalan di launching berbarengan. oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here