Saiisoku X Kobayogas Garage, Bengkel Trusted Baru di JakPus, MERAPAT!

3

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah, akhirnya Sob, sahabat Blogger MMBlog, Om Kobay pemilik kobayogas dan Lek Ferboes pemilik Saiisoku akhirnya bisa berdikari, yups, mereka berdua joinan untuk membuat sebuah bengkel motor! seneng banget MMBlog, asli, akhirnya mempi mereka berdua tercapai, berdikari dan punya bengkel sendiri! MMBlog udah mampir ke sana, emangnya melayani apaan aja Mas?

Saiisoku X Kobayogas Garage, bengkel yang pakai nama keren ini menerima berbagai request dari temen-temen. mulai dari service rutin, pengecekan berkala di berbagai komponen motor, service CVT khusus motor matic, dan yang paling spesial menurut MMBlog yakni modifikasi di seputaran kaki-kaki. seperti yang udah kita tahu bahwa lek ferboes saiisoku udah punya jam terbang dan pengalaman dalam hal bikin kaki-kaki motor jadi tambah kekar.

Gak hanya itu, aksesoris-aksesori lain juga disediakan, MMBlog malah udah beli nih engine guard buat Honda ADV160. untuk ketersediaan stock, langsung japri aja Sob, kalau mau cepet monggo japri om Kobay di IG kalau belum punya nomornya, ame dia mah pasti fast respons, 26 jam mata kirinye mantengin HP, 24 jam mata kanannye mantengin bengkel, wkwkwkwk. oia, mau fast service macam ganti oli juga siap nih, pilihan olinya juga beragam dan pastinya ASLI!

ASLI karena OM KBY kan udah kenal baik sama produsen-produsen oli, jadi dapatnya langsung dari produsen, jadi sesuai judul bengkel yang TRUSTED!

untuk lokasinya, strategis banget, dipinggir jalan besar yang menghubungi cempaka putih dan senen. buka dari pagi hingga jam 6 sore, dan hari jumat libur yah Sob. kalau dari arah cempaka putih, temen-temen bisa putar balik di ujung galur, mepet-mepet kiri ajah, nanti ada pas di sebrang halte bus way apa ya itu, lupa, wkwkwkwk. oke deh, selamat yang Om KBY dan Lek Ferboes buat bengkel barunya. MMBlog ganti oli bakalan di mari nih kayaknya. GAAAASSSS!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Buat lads yang nanyain alamat … udah ada di Google map yak

    Saiisoku x Kobayogas Garage

    Jangan lupa bintang 7 yesss

    Pokoknya Sebrang hotel d’arcici Sebrang halte TJ cempaka putih persis dah

    Sekali lagi makasih ama Ade gw Vandra alias babe Naya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here