NAIK XMAX PASTI NYAMAN DAN BANGGA MAXIMAL

1

Sobat MMBlog sekalian, Antusias masyarakat atas kehadiran XMAX Connected pada awal Bulan November lalu sangat tinggi, seakan ini menjadi obat rindu untuk para pengguna Maxi Yamaha yang telah menginginkan pembaruan. Tak heran dalam beberapa hari saja kuota indent unit langsung terpenuhi. Dan saat ini para konsumen yang telah melakukan indent XMAX Connected di Event IMOS tengah berbahagia pasal nya motor yang dinanti-nantikan sudah mulai didistribusi.Meichel Satriyadi (27)  salah satu konsumen indent XMAX Connected merasa senang akhirnya motor impian yang bikin Ia tambah percaya diri bisa segera Ia gunakan, “XMAX itu nyaman banget, dan juga kencang jadi enak buat dipakai perjalanan jauh atau touring. Naik XMAX juga bikin gue tambah PD, makanya saat gue dengar Yamaha mau keluarin XMAX baru dengan tambahan fitur yang makin ok, gue langsung siap-siap buat indent. Buat gue XMAX sangat nyaman banget”, tuturnya.

Meichel yang merupakan pengguna setia Maxi Yamaha sejak tahun 2018, kerap menggunakan XMAX untuk transportasi sehari – hari dan juga touring. Kenyamanan saat menggunakan XMAX menurutnya tidak bisa digantikan oleh motor apapun. Hingga akhirnya ia mendapatkan info bahwa XMAX Connected akan segera luncur, dan ia pun menjual XMAX lamanya dan ganti dengan yang baru.

Selain kenyamanan, pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun teknologi menjadi alasan Meichel meregenerasi XMAX dengan, XMAX Connected. Dirancang secara khusus untuk menjadi skutik terbaik dalam memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring. Sehingga, sangat cocok digunakan oleh konsumen yang menginginkan kualitas berkendara terbaik dan level kebanggaan tertinggi dalam bermobilitas.

Dan kini semakin canggih, XMAX Connected dapat terhubung dengan ponsel melalui aplikasi Y-Connect. Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperoleh informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboard dengan tampilan yang menarik.

Selain fitur Y-Connect, kecanggihan pada motor juga datang melalui sistem TFT Infotainment Display* yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara.

Tidak hanya itu, generasi terbaru XMAX kini juga dilengkapi Navigation System** yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru. Fitur satu ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.

* Kurangnya perhatian saat berkendara dapat mengakibatkan kematian atau cedera serius. Selalu konsentrasi dan perhatikan jalan saat berkendara. Baca panduan pemilik

** Fitur ini membutuhkan aplikasi Garmin Street Cross dan Y-Connect di smartphone yang terhubung internet. Aplikasi Garmin Street Cross dan Y-Connect dapat di-download melalui Play Store maupun App Store

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here