Bagaimana Yamaha Mengerti Kebutuhan Keluarga Masa Kini

0

Menjawab kebutuhan mobilitas keluarga masa kini, Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan varian skutik di kelas 125cc, yaitu FreeGo 125 Connected. Antusiasme yang tinggi terhadap peluncuran produk baru ini pun langsung terlihat dari para pecinta skutik di tanah air. Pasalnya, selain memiliki tampilan anyar yang lebih modern, generasi terbaru dari FreeGo ini juga dibekali dengan banyak fitur fungsional yang dapat menjawab berbagai kebutuhan berkendara keluarga muda di Indonesia.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Fadhlan Zuhdi, salah satu konsumen FreeGo 125 Connected perdana yang melakukan pemesanan di Desember 2022. Fadhlan Zuhdi mengutarakan alasan dirinya tertarik membeli skutik tersebut lantaran banyaknya fitur baru yang hadir pada motor. Dan sebagai seorang karyawan yang memiliki rutinitas tinggi, fitur-fitur baru tersebut dianggap mampu mendukungnya.

“Selain design yang baru, update fitur pada Freego 125 connected menjadi alasan utama saya untuk membeli motor ini. Fitur Y-Connect sangat membantu dalam memonitor kondisi motor dan notifikasi telephone di speedometer, sangat informatif. Bagasi yang besar juga sangat membantu saat berbelanja bulanan, bisa muat banyak barang belanjaan seperti beras, minyak, gula dll. Yamaha FreeGo 125 Connected sangat cocok untuk pengendara aktif seperti saya yang hampir setiap hari berpergian menggunakan sepeda motor, baik sendiri maupun dengan keluarga. Feeling berkendara juga sangat mudah dikendarai dan juga nyaman saat berboncengan” terangnya.

Tidak hanya sebatas fitur-fitur yang telah disebutkan, FreeGo juga memiliki beberpa fitur unggulan lain yang sangat dibutuhkan oleh para keluarga muda di Indonesia.

Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) Merupakan fitur yang hanya di miliki oleh Yamaha, yaitu fitur yang dapat mengubungkan smartphone dengan pengendara melalui Bluetooth Connectivity. Fitur yang dimiliki Yamaha FreeGo 125 Connected ini sangat bermanfaat bagi anggota keluarga untuk pengecekan kondisi motor seperti; rekomendasi perawatan dan pengingat waktu service. Dan juga konsumsi rumah tangga bisa dikontrol, salah satunya dengan melakukan pengecekan konsumsi bahan bakar melalui Y-Connect.

Aktifitas belanja keluarga semakin mudah dengan kapasitas bagasi dari Yamaha FreeGo 125 Connected yang sangat luas, sama seperti Yamaha Nmax. Dengan bagasi yang luas, kita bisa membawa banyak barang bawaan lebih nyaman didalam bagasi tanpa khawatir barang terjatuh saat jalan atau barang basah saat hujan. Bagasi FreeGo125 Connected juga mampu menyimpan barang kebutuhan berkendara lebih banyak, seperti Helm, Tas, Jaket, dan lain-lain.

Untuk menunjang mobilitas yang tinggi, kita membutuhkan kendaraan yang tentu saja irit bahan bakar untuk menekan pengeluaran keluarga. Yamaha FreeGo 125 Connected dipersenjatai dengan Mesin BlueCore 125cc yang sudah dikenal luas dengan kehandalannya, irit bahan bakar dan lebih bertenaga. Dengan kehandalannya, FreeGo 125 Connected sangat mampu digunakan untuk kegiatan keluarga masa kini sehari-hari.

Yamaha FreeGo 125 Connected akan memudahkan anda saat mengisi bahan bakar, dengan cara yang pintar karena pengisian bensin dari Yamaha FreeGo 125 Connected terletak didepan (smart front refuel), disebelah kiri dengkul pengendara. Hasilnya membuat pengisian bensin tentu saja akan lebih praktis tanpa membuka jok.

Dalam memilih kendaraan, tentu saja tidak bisa dilepaskan dari sisi design kendaraan tersebut. Kendaraan yang dipilih harus mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya dan juga kenyamanan pengendaranya. Dengan design LED Headlight yang sporty dan modern, Yamaha FreeGo 125 Connected dapat menjadi pilihan bagi yang tampil percaya diri saat berkendara serta lebih nyaman saat berkendara pada malam hari. Dilengapi dengan ”Blue Inner Lens” pada LED Position membuat tampilan Yamaha Freego 125 Connected semakin berkelas disetiap kesempatan.

Beragam fitur pada Yamaha FreeGo 125 Connected sangat membantu keluarga masa kini yang membutuhkan kendaraan yang membawa kebahagiaan bagi semua anggota keluarga.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here