Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers Gelar Fazziophoria, Rangkul Para Pelajar Sekolah

1

Sejak awal kemunculannya, Fazzio Hybrid-Connected telah mencuri perhatian khayalak Indonesia. Motor Classy Yamaha itu langsung digemari konsumen, termasuk di Bengkulu dimana anak-anak muda juga menyukai keunggulan Fazzio Hybrid-Connected. Menanggapi respon positif tersebut, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) kerap mengadakan aktivitas bagi kalangan muda seperti para pelajar SMA/SMK.

Setelah menggelar Fazzio Youth Project yang mendapatkan antusias besar, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengadakan Fazziophoria akhir November 2022 lalu bagi pelajar SMA/SMK di kota Bengkulu. Fazziophoria adalah ajang perlombaan untuk menguji kemampuan non akademik pelajar. Kali ini Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers bekerjasama dengan SMA Negeri 03 Kota Bengkulu yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan Fazziophoria.

Event ini diikuti oleh 25 peserta yang ambil bagian dalam lomba yang dikompetisikan yaitu dance K-Pop, Festival Band dan Solo song. ”Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan acara ini, dan juga bagi siswa siswi yang berpartisipasi di ajang Fazziophoria ini. Kami menghadirkan event Fazziophoria untuk merangkul para siswa siswi SMA/SMK agar dapat mengembangkan bakat dan skill melalui beragam perlombaan yang digelar. Selain itu, kami juga ingin lebih mengenalkan kepada mereka tentang keunggulan motor Fazzio Hybrid-Connected,” ungkap Kurnia Akbar, Manager Marketing (AMD) Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Para pemenang lomba di Fazziophoria mendapatkan hadiah uang pembinaan serta piala dan sertifikat. Adapun daftar juara lomba di Fazziophoria adalah sebagai berikut :

Festival Band :

Juara 1 : Smanli Kobe (SMAN 05 Kota Bengkulu)

Juara 2 : Kecul Band (SMK Pembangunan)

Juara 3 : Racezapalnia (SMAN 03 Kota Bengkulu)

Solo Song :

Juara 1 : Alisha Rizki Adilia Putri (SMAN 01 Kota Bengkulu)

Juara 2 : Hezi Reinald (SMA Muhammadiyah 4 Bengkulu)

Juara 3 : Cecilia (SMAN 03 Kota Bengkulu)

Dance K-Pop

Juara 1 : Cyber z (SMAN 02 Kota Bengkulu)

Juara 2 : Illusion (SMAN 03 Kota Bengkulu

Juara 3 : Fildanse (SMA 4 Kota Bengkulu)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d bloggers like this: