Honda CL500, Ini Motor Kalau Dijual di Indonesia Sih Pasti Laku!

2

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru, nampaknya ada satu kandidat motor yang menarik untuk dimiliki dan dibeli nih Sob. belum lama, Honda baru aja memperkenalkan Honda CL500. motor yang merupakan perpanjangan tipe dari varian 500 CC TWIN Honda di segmen low to mid entry ini punya tampilan yang oke punya, terus gimana?

yups, Honda CL adalah varian scrambler ala pabrikan. CL ada yang 400, termasuk varian lawas, berbekal dengan hanya mesin 400 CC satu silinder air cooled. Nah, CL500, membuat dan menciptakan angin yang luar bias segar untuk banyak sekali biker di dunia, hmm, bener begitu?

Opini MMBlog pribadi, di tanah air Indonesia sendiri, kalau AHM merilis motor ini, pasti deh, ini motor jadi most wanted bike. Honda Rebel telah bisa menuai sukses, laku Sob, laku keras! padahal perkara harga ya gak murah-murah amat, masih dapet sih valuenya, walaupun tipis, wkwkwkwk.

Rebel 500 udah lumayan lama ngaspal dan dijual di sini. rasa jenuh, bosan, ya sedikit banyak mulai ada. Honda CL500 bisa jadi refreshment! pasti ini, pasti bikin galau calon buyer Rebel, hmm, beli CL atau Rebel ya? ini udah perkara dan ranah suka plus selera. yang gak terlalu demen boober ala soft cruiser, dan lebih milih motor yang punya ergonomi natural, maka CL500 adalah sebuah pilihan yang asyik. kaki-kakinya pun asyik, depan pakai ring 19, belakang pakai ring 17, wah udah sedep banget ini Sob.

MMBlog pribadi pengen ni motor kalau harganya 125 jutaan, wkwkwk, kagak mungkin juga sih yah :mrgreen: . perkara tenaga, udah pasti enak, dibawanya? pasti asyik bin gak nyusahin alias mudah. buat harian okelah, pasti cocok. hmm, gimana nih AHM? tahun depan sih yakin masuklah, hot bike bener kok ini.

semoga kepengen yah.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here