Selain Jajal New Vario125, Karya Narsis Komunitas Berhadiah Jutaan Rupiah

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Tidak hanya jajal ‘pesona’ baru New Honda Vario125, pada kesempatan ini narsis anggota komunitas yang ikut dalam sesi test ride lewat karya vlog berpeluang hasilkan jutaan rupiah. “Istimewa Bersama New Vario125” jadi tema acara yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas pecinta skutik populer di Jakarta Tangerang ini untuk mengetes performa sekaligus peluang dapatkan hadiah dalam kompetisi vlog yang menarik dengan isi konten seputar kelebihan New Honda Vario 125.

“Sesuai tema yang istimewanya, jajal produk, menghadiri unveiling produk hingga kompetisi vlog dengan hadiah jutaan rupiah lengkap disajikan pada kesempatan ini,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Villa Kanaya

Pada kesempatan ini Wahana melibatkan puluhan pecinta Honda Vario yang tergabung dalam beberapa komunitas seperti Vario Original Club (VOC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario150 Owner Community Tangerang (VOTE), Honda Vario Club (HVC) Tangerang serta Community Vario LED (CVL) Tangerang. Selain itu, acara yang juga diisi dengan product knowledge oleh tim Instruktur Technical Service Department ini juga melibatkan komunitas Honda Beat Club (HBC) Tangerang, Community Beat Tangerang (COMBET).

Komunitas yang hadir kali ini juga ditantang untuk hasilkan karya melalui vlog kreatif terkait New Honda vario 125. Karya vlog sebelumnya akan diseleksi secara regional dan selanjutnya akan dikirimkan ke tingkat nasional berhadiah sebesar Rp 2.500.000,-(Juara 1), Rp 2.000.000,- (Juara 2) dan Rp 1.500.000,- (Juara 3).

Produk Laris

Tipe skutik Honda Vario merupakan produk laris di Jakarta dan Tangerang. Kepopuleran Vario dikalangan konsumen jadi alasan untuk berikan beragam fitur baru sehingga semakin maksimal menjadi partner terbaik sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas konsumen seperti dijelas Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Honda Vario 125 membukukan penjualan yang baik, terdata kenaikan jumlah penjualan signifikan terjadi pada 2022 sebanyak 33.200 unit (125 Series) jika dibandingkan 2021 dengan angka penjualan sebanyak 21.000 unit. Bukan tanpa alasan, seperti diakui AHM bahwa pengembangan Honda Vario 125 ditujukan memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Model terbaru ini juga semakin menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari hari, berkendara dengan keluarga, hingga bertemu dengan kerabat di akhir pekan.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here