Resmi Berakhir! Ini Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Membawa Motor Yamaha Gear 125

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Setelah sukses digelar sejak bulan September 2022, Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition 2022 (YGEC 2022) resmi berakhir dan mencetak nama pemenang. Kompetisi yang telah diikuti 1.383 pendaftar, menjadi bukti bahwa YGEC 2022 konsisten mendapat tanggapan positif dari para penggemar E-Sport di Indonesia. Setelah ribuan peserta melewati babak kualifikasi dan semifinal, tanggal 9 Oktober 2022 YGEC 2022 mendapatkan satu tim terbaik di bidang E-Sport yang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah dan hadiah utama motor Yamaha Gear 125.

“Yamaha mengucapkan terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada YGEC 2022. Kami sangat mengapresiasi semangat dan kemampuan di bidang E-Sport dari seluruh peserta. Antusias yang sangat tinggi dan terus meningkat ini tentunya memotivasi kami untuk terus mendukung perkembangan dunia E-Sport di Indonesia. Selamat untuk para pemenang, terus lanjutkan dan kembangkan kemampuan kalian,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Villa Kanaya

Euforia di bidang E-Sport yang didominasi generasi muda semakin berkembang, maka itu Yamaha bersama produk Generasi 125 menyelenggarakan YGEC 2022 sebagai platform kompetisi yang menghubungkan para generasi muda penggemar E-Sport di Indonesia. Konsisten dengan mengajak MABAR (Main Bareng) Yamaha menang banyak, Yamaha memberikan kesempatan bagi para penggemar E-Sport untuk dapat menyalurkan kemampuan serta hobi sekaligus memperkuat ikatan dari para penggemar E-sport terhadap brand Yamaha dan produk Generasi 125 Yamaha.

Sebanyak ribuan tim dari seluruh Indonesia yang telah mengikuti babak kualifikasi YGEC 2022 pada tanggal 3 – 6 Oktober 2022, hingga didapatkan 4 tim terbaik, yaitu HFX Esports, Madura Prime Ninja, FOES BJB, dan RB Esports yang berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 8 Oktober 2022. Berlangsung semakin seru, keempat tim beradu skill hingga mendapat 2 tim terbaik HFX Esports dan Madura Prime Ninja yang menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2022.

Setelah berlangsung sengit dan seru, kombinasi kemampuan individu dengan kerjasama tim yang kompak berhasil membawa nama tim HFX Esports keluar sebagai pemenang YGEC 2022. Semakin seru, karena setelahnya tim HFX Esports kembali unjuk gigi dalam sesi Fun Match melawan tim EVOS Esports dan membawa hasil kemenangan bagi tim HFX Esports.

“Sebenarnya YGEC season ini target kita memang Juara 1 mengingat season lalu kita gagal menjadi juara 1. Kesulitan yang paling jadi PR kita sebenarnya konsistensi. Tp berkat coach dan tim yang punya visi yg sama pengen juara jadi semua dapat teratasi dengan baik. Saya juga bisa dinobatkan sebagai MVP juga berkat coach, management dan terutama team mates saya yang luar biasa kerja keras dan kompak untuk jadi juara YGEC tahun ini. Terima kasih Yamaha untuk supportnya hingga peserta YGEC bisa menang banyak dan sukses terus buat Yamaha!” ungkap Rian selaku MVP dan perwakilan tim HFX Esports

Pertandingan YGEC 2022 yang ditayangkan secara online live di Youtube Indoesports, Revival TV, dan Platform Vidio.com, berhasil mencetak 3 nama tim pemenang yang akan mendapat dengan hadiah utama sepeda motor serta uang tunai jutaan rupiah dari Yamaha. Berikut nama-nama pemenang yang mendapat hadiah di YGEC 2022 :

Juara 1 : HFX Esports mendapatkan 1 unit motor Yamaha Gear 125 + Uang Tunai Rp 5.000.000,-

Juara 2 : Madura Prime Ninja mendapatkan Uang Tunai Rp 3.000.000,-

Juara 3 : FOES BJB mendapatkan Uang Tunai Rp 2.000.000,-

MVP : Rian dari HFX Esports mendapatkan Uang Tunai Rp 1.000.000,-

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here