Lengkap, Ini Fitur Teknologi Motor Honda AHM!

0

Sobat MMBlog sekalian, Berupaya memberikan sensasi berbeda plus menyenangkan bagi konsumen, Honda berikan banyak teknologi terkini dalam beragam produk yang dilansirnya. Berikut beragam fitur canggih yang perlu diketahui bagi konsumen.

Honda Forza

– LED Taillight with ESS Emergency Stop Signal (Untuk keadaraan darurat saat pengereman mendadak dikecepatan tinggil ampu hazard akan menyala otomatis).

– ABS (Anti-lock Braking System) 2 Channel system pengereman saat rem mendadak sepeda motor tidak selip ketika kondisi jalanan basah ataupun licin. ABS 2 channel ada di rem depan dan belakang.

– Honda Selectable Torque Control fitur mengontrol torsi mesin jika terdeksi adanya perbedaan kecepatan putaran depan dan belakang untuk meminimalisir ban slip pada trek tertentu seperti basah atau licin.

– Honda Smart Key System, keyless system terintegrasi dengan immobilizer dilengkapi fitur keamanan anti thief.

Honda C125

– Seat Electric Opener, seat yang bisa dibuka hanya dengan menekan tombol saja, yang terintegrasi dengan honda smart key system sehingga lebih praktis.

– Combined digital panel meter, kombinasi panel meter analog dan digital yang canggih dengan tetap mengusung tema retro dalam panel meter, membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.

Honda PCX e HEV

– Riding Mode, pilihan berkendara yang menyenangkan yang dapat dipilih pengendaranya. Drive Mode (D), performa mesin mendapat bantuan tenaga baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar. Sport Mode (S), berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsive dan lebih bertenaga dibandingkan dengan Drive Mode. Idling Mode, memberikan pilihan pada Pengendara untuk mematikan teknologi idling stop system. Ketika mode ini aktif motor akan menyala walau telah berhenti selama tiga detik.

Honda CBR250RR

– 3 Step Riding Mode with throttle by Wire, pilihan tiga model berkendara (comfort, sport, sport +) yang disesuikan dengan sensasi berkendara dengan system tuas kabel elektrik yang mengatur keseimbangan kerja mesin dengan tepat dan sempurna sehingga menghasilkan power yang berbeda di setiap mode.

– Assist dan Slipper Clutch, Teknologi yang memberikan kenyamanan dengan tarikan tuas kopling yang lebih ringan, dan mengurangi engine brake impact yang dapat menyebabkan resiko slip. Assist clutch bekerja pada saat sepeda motor berakselerasi berfungsi membantu mengoptimalkan perpindahan tenaga dengan menghilangkan power loss pada kopling. Sedangkan saat deselerasi slipper clutch mencegah roda belakang tergelincir ketika Pengendara melakukan engine brake dengan menurunkan gigi secara ekstrim.

– Quick Shifter, Memberikan efek saat perpindahan gigi baik naik atau turun tanpa menarik tuas kopling dan menurunkan ketika bermanuver untuk mendapatkan akselerasi yang maksimal.

Honda CRF250 Rally

– Swing Arm Aluminium, sebagai penahan roda penggerak dan sebagai tumpuan shockbreaker. Lebih ringan dengan daya lebih kuat hasilkan penampilan lebih gagah, sporty, kokoh dan membanggakan.

Honda Monkey

– ABS With Inertial Measurement Unit, sensor IMU berfungsi sebagai pembaca gerak sepeda motor, bekerjasama dengan perangkat rem ABS satu channel untuk mencegah ban belakang naik saat pengereman darurat dilakukan (stoppie).

Honda Big Bike 

CB650R (Naked)

– Honda Selectable Torque Control

CBR600RR (Super Sport)

– Throttle By Wire With Riding Mode

– Adjustable Inverted Front Suspension, Rebound suspensi depan yang bisa disetel dengan menghasilkan sensasi berkendara yang berbeda.

CBR1000RR-R (Super Sport)

– Rear Ohlins Smart Electronic Control Suspension, adopsi suspensi belakang ala MotoGP dengan control electronik.

– Front Ohlins Smart Electronic Control Suspension, adopsi suspensi depan MotoGP dengan control electronik.

– Throttle by Wire with Riding Mode

CRF1100L Africa Twins (Sport Adventure)

– Adjustable Windscreen, windscreen yang bisa disesuaikan dengan kondisi berkendara yang menambah sensasi lebih menyenangkan.

– Full Digital Panelmeter With Apple Carplay and Android Auto, koneksi panel meter yang dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone.

X-ADV (Sport Adventure)

– Utility Box Lamp, penerangan box memudahkan pengendara menyusun bawaan.

– Power Charger, Power charger tipe USB.

– Dual Front Disc Brake, disc brake ganda depan.

– Adjustable Windscreen.

Honda Gold Wing 1800 (Cruiser)

– 7 Speed Automatic DTC, 7 percepatan otomatis.

– Fog Lamp, lampu kabut, permudah Pengendara di cuaca berkabut.

– Electronic c-ABS

– Double Wishbone Front Suspension

– Premium Audio System, audio system menambah kenyamanan berkendara dengan audio terbaik.

– Connected With Apple Carllay and With Audio

– Electrical Adjustable Wind Screen, windscreen elektrik yang bisa disesuaikan dengan kondisi berkendara sehingga menambah sensasi lebih menyenangkan.

CMX500 Rebel (Crusier)

– Adjustable dual Rear Suspension, suspensi belakang yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan dan karakter Pengendara untuk berikan sensasi berkendara yang lebih.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here