Biker 70 Tahun Taklukan Jalur Pantai Selatan Jawa dengan All New NMAX 155 Connected 

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Selain jadi momen berkumpul dan bercengkrama bersama rekan komunitas, gelaran Maxi Yamaha Day 2022 ternyata turut dimanfaatkan oleh para pengguna skutik Maxi Yamaha untuk menikmati aktivitas berkendara bersama sepeda motornya. Terlebih kegiatan Maxi Yamaha Day tahun ini menyajikan format baru berupa camping, sehingga mengajak para peserta untuk riding ke alam terbuka yang banyak menyuguhkan pemandangan indah.Selain pemandangan indah, lokasi digelarnya kegiatan Maxi Yamaha Day 2022 juga turut menyajikan kondisi jalan yang menantang. Kendati demikian, para peserta justru merasa terhibur karena mereka dapat secara maksimal menjajal kemampuan skutik Maxi Yamaha yang dinaiki. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Daniel Alexander Gabriel, biker berumur 70 tahun yang menjadi peserta tertua di event Maxi Yamaha Day 2022 seri Yogyakarta. 

Menempuh perjalanan sejauh ratusan kilometer dari Kabupaten Bantul tempatnya tinggal, biker senior tersebut berboncengan bersama istrinya Anggreany Ratnaningsih yang berumur 60 tahun menggunakan All New NMAX 155 Connected menuju Pantai Jungwok, Gunung Kidul, Yogyakarta. Semangat dan antusiasme tinggi pun ditunjukan oleh pasangan biker senior tersebut selama melakukan perjalanan. Pasalnya, lokasi acara di pantai selatan Jawa Tengah itu menghadirkan rute perjalanan yang sangat seru untuk dilakoni.

Villa Kanaya

“Meskipun perjalanannya cukup jauh dari rumah saya menuju Pantai Jungwok, Gunung Kidul, namun saya dan istri tetap ingin sekali menghadiri acara Maxi Yamaha Day ini. Karena selain memang saya hobi berpetualang, rute riding menuju pantai selatan Jawa itu pasti punya pemandangan indah dan karakter jalan yang seru untuk touring. Lagi pula posisi berkendara All New NMAX yang saya naiki ini rileks, jadi ramah buat orang lanjut usia seperti saya sehingga badan gak mudah capek. Istri yang saya boncengi juga gak masalah, karena Jok motor kan juga cukup lebar terus suspensi belakang sudah ada tabung peredam, jadi tetap nyaman untuk tandem riding,” ungkapnya.

Selain memuji posisi berkendara dan suspensi yang nyaman, Daniel yang membawa perlengkapan campingnya sendiri ini juga memuji performa mesin All New NMAX 155 Connected yang dinilainya punya tenaga besar. Hal ini dia buktikan sendiri ketika berkaselerasi di jalur perbukitan Gunung Kidul yang banyak didominasi tanjakan dan tikungan.

“Tidak cuma posisi riding yang nyaman, daya tarik NMAX baru ini juga ada di performa mesinnya. Dan terbukti meskipun bagasi jok terisi penuh dan saya riding secara tandem dengan istri, tarikan motor tetap bertenaga ketika melewati jalanan menanjak di perbukitan Gunung Kidul. Di rpm tinggi sekali pun tidak terasa ada power delay sehingga saya masih bisa mengikuti rombongan peserta lainnya,” tambahnya

Keseruan event Maxi Yamaha Day 2022 masih terus berlanjut dan dijadwalkan akan hadir di kota Banjarmasin pada akhir pekan ini (8 – 9 Oktober). Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada disekitar kota tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan riding dan camping bersama ratusan komunitas Maxi Yamaha lainnya.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here