Antusias Tinggi, Ribuan Pelajar SMA/SMK di Seluruh Indonesia Ikuti Fazzio Youth Project

0

Sobat MMBlog sekalian, Melanjutkan rangkaian aktivitas Fazzio Youth Project (FYP), Yamaha menggelar Connected High School Contest selama bulan September hingga Oktober 2022. Tingginya antusias sekolah dan pelajar untuk mengikuti ajang FYP ini terbukti dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 2.000 pelajar SMA/SMK seluruh Indonesia.

Yamaha mendukung perkembangan generasi muda, salah satunya melalui aktivitas Student Contest yang diikuti para pelajar SMA/SMK di seluruh Indonesia. Menghadirkan Yamaha Class yang berisi pembelajaran teori dan praktik safety riding sekaligus kompetisi berjenjang mulai dari tahap sekolah, regional, dan nasional yang dikemas menarik. Selain itu, Yamaha menghadirkan School Contest berupa kompetisi digital antar sekolah untuk mendukung seluruh pelajar sekolah sebagai generasi masa kini yang semakin akrab di dunia digital dalam menuangkan kreativitas.

Setelah berlangsung tahap sekolah, FYP Connected High School Contest tahap regional juga meninggalkan cerita menarik dari para pesertanya, salah satunya dari Tamara Theresia (16) yang menjadi satu-satunya pelajar wanita perwakilan sekolah area Jabodetabek dan berhasil mendapat peringkat pertama tahap Regional. Tamara mengungkapkan kesan positif dalam mengikuti Connected High School Contest “Saya tertarik untuk ikut sebagai perwakilan OSIS sekolah, karena ada pembelajaran safety ridingnya juga. Pas ikut ternyata seru walaupun deg-degan juga karena mayoritas yang ikut cowok dan lebih mengerti sepeda motor. Tapi ternyata materi safety ridingnya juga ngebantu dan mudah dipahami. Terus pas coba praktik safety riding dengan Yamaha Fazzio juga cocok buat anak buat cewe postur tubuh pendek seperti saya karena lebih enteng, tapi tarikan tetap kuat. Feelnya juga mirip motor yang biasa saya gunakan, tapi lebih enak lagi karena suara mesin lebih halus. Acaranya seru, pokoknya Yamaha lebih sering aja ngadain event yang berhubungan dengan sekolah seperti ini.”tutur Tamara antusias

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simple, modern, stylish dan berkelas mendukung pengendara tampil lebih percaya diri saat berkendara. Selain desain, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tampil berkelas dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat motor lebih bertenaga, ramah lingkungan dan irit sehingga cocok untuk melengkapi gaya hidup masa kini. Dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect mendukung karakter generasi muda saat ini yang mendambakan gaya hidup berkelas dan praktis.

Selain Tamara, respon positif terkait aktivitas juga hadir dari pelajar SMAN 109 Tangerang, M. Zaidan Arsandi (18), “Acaranya bagus. Sebelumnya saya gatau motor Fazzio. Dan semakin seru karena ada kompetisinya, saya ga nyangka juga bisa lolos tahap sekolah , regional, sampai sekarang ke tahap final wakilin sekolah dan area. Padahal soalnya ya gampang gampang susah, tapi menarik dan out of the box. Yamaha makin sering adain acara FYP ini di sekolah-sekolah deh,” ungkapnya senang

Selanjutnya seluruh pemenang Student Contest tahap Sekolah dan Regional akan berkompetisi mewakili sekolah dan areanya di tahap Final pada tanggal 28 Oktober 2022. Sedangkan untuk School Contest, kompetisi digital antar sekolah berlangsung hingga 31 Oktober 2022. Yamaha telah menyediakan beragam hadiah menarik dengan total hadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang FYP Connected High School Contest. Seluruh rangkaian acara FYP ini tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19 yang dianjurkan pemerintah.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here