Uji Kemampuan Produk, Wahana Ajak Komunitas ‘Libas’ Gunung Bromo

0

Sobat MMBlog sekalian, Jajal tunggangan bergenre sport adventure terbaru pilihan konsumen, Wahana ‘tantang’ komunitas Honda CB150X perjalanan menantang uji kemampuan produk. Tidak tanggung – tanggung, pada kesempatan ini mereka diajak taklukan jalur Gunung Bromo, Jawa Timur.

Kegiatan dengan tema Bromo Fun Rally 2022, merupakan agenda besar yang diikuti oleh beberapa klub pemilik Honda CB150X. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang selalu perhatian terhadap kegiatan komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) langsung berikan dukungan. Peserta yang berjumlah 30 orang ini berasal dari komunitas CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek dan CB150X Adventure Indonesia Chapter Jawa Tengah.

“Untuk maksimalkan pengalaman berkendara yang menyenangkan produk pilihan mereka, kami ajak untuk menjajalnya langsung di rute yang dipilih sesuai dengan kartakter CB150X ini,” Jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Teruskan komentar Andra, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit jelaskan pemilihan rute yang diberikan. Berlangsung sejak 27 hingga 28 Agustus, hari pertama rombongan diajak libas jalur hutan Gunung Kawi Malang yang berkarakter tanah basah dengan rintangan cukup sulit bagi pemula adventure. Sedangkan hari kedua rombongan memasuki jalur Bromo melewati Puncak Widodaren yang kerap jadi jalur pecinta motor trail karena cukup ekstrim dengan jalur pasir halus.

“Meski lelah, peserta terlihat menikmati dan mengetahui sajauh mana kemampuan dirinya dan tunggangan mereka. Setelah usai pun banyak pertanyaan untuk melakukan agenda serupa di lain kesempatan,” papar Agus Sigit.

Kegiatan seru kali ini Wahana tidak sendirian, karena antusias yang besar dari pemilik khususnya komunitas Honda CB150X wilayah lain seperti Jawa Timur sambut baik dan ikut serta kegiatan ini. Ajang pembuktian ketangguhan line up Honda kali ini sukses terselenggara dengan dukungan PT. Astra Honda Motor dan Main Dealer Honda Jawa Timur, PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here