New Honda CBR250RR, Di Mata MMBlog

6
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, motor baru AHM, New Honda CBR250RR adalah motor yang beberapa hari yang lalu ramai dibicarakan dan dibahas. MMBlog sendiri lumayan tertarik untuk bahas, soalnya emang unik sih, pangsa pasar motor sport, terlebih yang 250 CC, kian hari sebenernya kian mengecil pasarnya. ah, segini dulu deh paragraf pertamanya.

mengecil? benarkah begitu? iya Sob, MMBlog tahu hal ini karena statement dari AHM sendiri yang mengatakan kalau target penjualan dari New Honda CBR250RR hanya 2500 unit setahun. berarti sebulan kurang lebih 200an unit. beda sekali ya dengan satu dasawarsa silam, ninja 250 bisa terjual mungkin 1000 unit dalam satu bulan, atau mungkin bisa lebih, nah.

Villa Kanaya

balik lagi ke New Honda CBR250RR, motor ini kalau mata awam melihat ya kayak gak ada beda sama generasi sebelumnya. bahkan MMBlog yang demen motor aja agak susah kok lihat bedanya secara fisik kalau enggak dijejerin langsung, xixixi. intinya, dari perubahan minor desain yang dikasih, motor ini masih berterima di pasar, dan juga memang gak ada pesaing yang memberikan perlawanan sengit.

AHM disini memberikan penyegaran kepada penggemar CBR, terlebih harga yang ditawarkan juga memang gak terpaut jauh dengan varian sebelumnya, tapi horse powernya meningkat 1 PS, yang mana hal ini juga patut diapresiasi. otomatis, material dan komponen berubah, sepertinya motor ini jadi lebih makin oprekable.

intinya, New Honda CBR250RR adalah motor yang ditujukan memang kepada Honda atau CBR lovers, fans boy-nya lah. atau bikers yang memang pengen motor 250 CC paling kencang dan paling bertenaga saat ini. gimana Sob?

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

    • @ Jacob coba tengok kalimat terakhir paragraf terakhir, “pengen motor 250cc paling kencang dan bertenaga saat ini” emang ada disebut diferensiasi 2 silinder 4 silinder

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here