Kuncen Sentul Ini Turun Di Yamaha Sunday Race Dengan R25 Standar, Tetap Memukau!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Sunday Race bisa dikatakan sebagai salah satu event balapan yang ditunggu oleh banyak bikers Indonesia penggemar balap. gak terkecuali dengan salah satu kuncen sentul penggila balap yang MMBlog kenal, yakni Mas Tubagus Faisal, masbro yang sehari-harinya betah wara-wiri di sentul ini tampak turun dengan R25 miliknya.

Yamaha Sunday Race adalah ajang balap yang di dalamnya ada beberapa kelas. memang kalau kelas pro, biaya yang dibutuhkan bisa dibilang gak sedikit, tapi untuk kelas komunitas, ya yang penting ada motor ada team, dan oprek-oprek dikit, udah bisa turun ikutan gaspol. kayak motor Mas Bagus ini, emang standar aja mesinnya.

Villa Kanaya

Mas Bagus ngaku kalau mesinnya masih segel. ia hanya main di sektor kaki-kaki yang udah dibekali oleh suspensi OHLINS, dan juga setting gear atau gearing. gear belakang pakai 44, dan depan pakai 13. dirasa udah cukup untuk ngaspal di sentul kelas komunitas. top speednya di hari sabtu bisa sampai 185 kilometer per jam, lumayan juga yah Sob. terus waktu terbaiknya adalah 2 menit 05 detik, udah oke bangetz ini masbro.

berkat hasil ini, Mas Tubagus bisa bertengger di posisi 12 dari 21 starter di kelas comm B. wah keren Mas! terus gaspol! oia, total dana untuk motornya kurang lebih 15 juta, wah mantap ini, kalau MMBlog sih yang tim mending, kayaknya buat ngebongkar mesin XJR aja nih, wkwkwkwk. oke deh, semoga bisa menginspirasi ya Sob.

Foto : Blognya Mas Ari

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here