Pengen Motor 2 Silinder Murah, Nyaman, dan Kenceng? Kawasaki Z250 Seken!

3

Sobat MMBlog sekalian, marketplace facebook ini emang suka paling-paling Sob. lagi iseng-iseng scroll info-info terbaru atau lihat kabar temen-temen, eh ada notifikasi menarik dan tidak bisa disia-siakan. yups, apalagi kalau bukan iklan motor seken. Nah, iklan motor ini seken membuat MMBlog jadi gatel, dalam hari bergumam “wah, asik juga nih, harganya bagus, beli ape ye?” motornya apa?

Kawasaki Z250! betul Sob, motor yang pernah jadi icon dari kobayogas.com ini ternyata harga sekennya lumayan terjangkau sekarang. MMBlog lihat, unit-unit tahun 2013, dengan kondisi 80-90 persen mendekati original, dibanderol 23 jutaan. itupun terkadang ada yang bisa di nego. pernah juga ada yang dijual dengan harga 18 juta, tapi angsurannya belum selesai, masih dua kali lagi, hmm, sebenernya lumayan banget.

Kawasaki Z250 adalah motor roadster dari Kawasaki yang lumayan nyaman dipakainya. ergonominya masih generik lah, emang enggak natural-natural amat, tapi tetep nyaman. modal raiser setang doang, motor ini udah bakalan nyaman banget dipakainya baik itu untuk harian, atau untuk touring.

yang generasi ini cakep juga

perkara performa pun sebenernya lumayan banget kok. 2 silinder, 250 CC, fuel injection. ah, enak banget. memang kalau head to head sama MT25 ya agak ketinggalan 2 atau 3 body, kalau top speed kayaknya agak jauh ama MT25, soalnya dia ini generasi mesin 250 CC dua silinder Fi pertamanya Kawasaki. tapi tetep, udah cukup sekali, cukup banget baik dari tenaga, efisiensi, dan perawatannya.

gimana Sob? ada yang punya Z250? silahkan dikomentarin yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. ane jg mulai naksir ama Z250 ini ni masvand.. tenaga oke lah, tampilan roadster bgt, ergo masih gampang di akalin bgt untuk dibikin lbh nyaman, harga bekas nya menggiurkann
    secara looks kliatan bgt gambot nya, seakan lbh dr 250cc imho, jd kliatan gagah nya

  2. Kebetulan punya Z250 oranye item. Ambil seken juga di bawah 25 Jt. Overall puas lah buat pake harian. Ergonomi gampang diakali, tambah raiser setang udah auto nyaman. Dibanding MT25 emang kalah kencang, tapi kalo diliat build quality puas lah miara Z250 ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here