Modal Jadi Produk Global, Yamaha Tracer 250 Sebenernya Potensial!

3
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, semenjak pakai motor touring road bias yakni Kawasaki Versys 650 2012, MMBlog jadi merasakan dan menemukan bahwa sebenernya, jati diri MMBlog ada di motor-motor jenis ini. Kawasaki Versys 650 adalah motor touring road bias yang oke banget, tapi harganya agak kurang oke bagi sebagian bikers. sekennya aja ni motor enggak turun-turun harganya Sob, nah, sebenernya dengan mesin R25/MT25 Tracer 250 ini motor yang potensial dan ROCK ON banget lho!

temen-temen pasti juga udah tahu bahwa selain Versys 650, Kawasaki juga bermain di segmen ini dengan varian 250 CC-nya yaitu Kawasaki Versys 250. Versys 250 memang gak terlalu banyak dijual oleh Kawasaki, tapi ini motor lumayan istimewa, kenapa istimewa? iya, harga sekennya juga kagak anjlok, wkwkwk ya barometer motor niche yang menarik menurut MMBlog ya gitu, harga sekennya sama sekali enggak anjlok. nah, gimana dengan Tracer 250 kalau emang nanti ada?

Villa Kanaya

MMBlog merasa kalau Yamaha Tracer 250 adalah motor yang bakalan membuat banyak peturing atau penghobi touring bakalan demen banget. mesin dua silinder R/MT25 adalah mesin yang amat sangat cukup, kondisi standar udah bisa ngacir hingga 180 kpj, bahkan ke 160 kpj aja gampang kok, belum lagi, mesin ini oprekable pisan. beda sama mesin Versys 250 yang lari 130 km/jam aja udah lumayan ngab-ngaban sentuhnya.

belum lagi, Tracer 250 biasanya bakalan ditandem sama Yamaha dengan varian 300 atau 400 CC-nya nanti, wah, udah aja, tambah memuaskan lah tenaganya. belum lagi suspensi depan, kalau emang bisa pakai upside down atau pakai punya WR155 yang teleskopik panjang, bakalan superb banget ini motor Sob. perkara harga pasti juga bakalan bagus sekali. hmm.

gimana Sob? kayaknya kalau ada tracer 250, mas karebet bakalan pindah tangan nih, xixixixixixixi. oke deh, menurut temen-temen gimana nih?

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Oke banget sih, kalo versys 250 aja harga second nya stabil, berarti kan peminatnya tetep ada. Honda cbx150 aja udah mulai banyak berkeliaran,

    • bener bro, bahkan di banding cb150r nya, lebih2 jarang bgt kliatan di jalan, msh lbh sering liat CB150x nya..
      heran kenapa pabrikan gag sadar dr dulu klo pasar motor turing di indo itu ada banget, secara byk bgt anak turing, baik yg modif ala adv maupun yg tetep standar.. untung Honda akhir nya sadar…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here