Wahana Adakan Touring Bareng Pegiat Sosmed, Sekalian Baksos Nih!

0
Sobat MMBlog sekalian, Buktikan kemampuan duo produk Honda yang masih  “Hangat” yaitu CB150X dan Vario160, Wahana ajak jurnalis, blogger serta vlogger libas rute seru Jakarta – Subang.

Wahana Fun Rally with Jurnalis, Blogger dan Vlogger  2022 yang dilakukan pada 15-16 Juli adalah kegiatan spesial yang diberikan dalam rangka tes produk Honda sekaligus ajang silahturahmi. Sebanyak 30 peserta berasal dari media cetak, online serta pegiat blog dan vlog memulai Turing dari Wahana Gunung Sahari menuju Subang, Jawa Barat.
“Sejak terhenti beberapa tahun ini, saya senang kegiatan ini dapat berjalan kembali hari ini agenda turing  bersama rekan media, blogger dan vlogger berjalan kembali,” jelas Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.
Peserta bebas memilih dua produk yang disediakan Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu Honda CB150X dan Vario160. Seluruh peserta yang wajib mengikuti Swab antigen dan sebelum turing dimulai, Head Safety Riding, Agus Sani berikan  aturan konvoy sesuai konsep safety riding.
Berikan sensasi dan pengalaman menarik dengan duo produk Honda kali ini dipilih rute seru dengan beragam kondisi jalan mulai
dari perkotaan hingga penuh tikungan. Pemilihan rute ini dipastikan akan munculkan rasa bekendara menyenangkan dengan beragam pembaruan yang dimiliki oleh seri Honda CB dan skutik Vario ini.
Tidak hanya tawarkan sensasi berkendara, peserta juga diajak dalam aksi sosial dalam rangka sambut HUT 50 Wahana Artha Group. Usung tema hari jadi “Gift of Love” disalurkan donasi paket Vitamin dan ribuan masker untuk lawan pandemi kepada Desa Arjasari, Subang, Jawa Barat.
“Semoga peserta dapat rasakan sensasi berkendara menyenangkan dengan produk Honda. Terima kasih untuk dukungannya selama ini,” tutup Diana.
instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here